Sabtu, 17 Desember 2022


 .. " Coffee Space , 
Geprek Yang Mlungsungi ? " ..
saya tidak tahu bagaimana " sejarahnya " dari 
Geprek King & Co berubah menjadi
 Coffee Space yang berlokasi di Jalan Jakarta 20 , ini .
mengapa saya tidak bertanya pada salah satu
 pramusaji disitu ? pasti sudah tetapi tidak ada yang 
" bersedia " menjelaskannya dengan alasan 
" tidak tahu , masih pegawai baru " di Coffee Space .
 di bill saya bahkan masih memakai nama 
Geprek King & Co , meskipun saya masuk ke cafe
 berjuluk Coffee Space dengan pesanan 
kopi Susu van Java dan Choco Avocado Frappe 
plus Pom Pom Fries  
( dan bukan Ayam Geprek hehehe .. )


pada hari Rabo tanggal 14 Desember yl saya ke CS
tetapi pada jam sebelum  saatnya makan siang .
 saya ingin menjajal minuman dan camilannya . 
jujur saja semasa mereka masih berbendera
 Geprek King & Co , saya belum pernah kesana 
karena di Malang bertaburan warung ayam geprek
 sehingga saya pernah berfikir bahwa warung tsb 
" paling paling ya sama saja rasa gepreknya " 
dengan yang lain lain .
 tetapi ketika mereka berganti wajah dengan 
Coffee Space saya menjadi penasaran dan ingin 
mencoba mencicipinya . 


dengan dandanan tidak berlebihan , CS ini berhasil 
memikat lewat atmosfernya yang nyaman untuk
bersantai maupun nugas . ruangannya terbagi 
in dan outdoor plus satu " taman " yang 
manis dibelakang . 
ada juga ruang kecil " dilantai atas " yang
 cukup untuk sekitar 8 orang dan menjadi
 pemanis ruangan . 
dinding dinding kaca menjadikan cafe yang tak 
terlalu besar ini terasa lapang . ada pilihan panjang
 dalam daftar Signature kopinya ,
disamping main course yang juga cukup beragam 
plus camilan  . 



selera barat dan timur dapat ditemukan disini , 
nampak bahwa  CS betul betul berupaya ingin 
mewadahi segala selera . 
meski belum saatnya jam makan , siang itu CS 
tampak lumayan ramai dan sayapun optimis bahwa 
ditengah ketatnya persaingan cafe cafe sejenis ,
 CS akan mampu minimal untuk bertahan . 

untuk LHAR 
( Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa ) skala 1-10 , 
saya berikan angka 6 
( dengan sedikit catatan
 saat itu bagi baristanya , agar selama kastamer 
menikmati atmosfer disitu  tidak 
mengarahkan HP atau kameranya kearah kastamer
 yang dalam hal ini adalah meja saya saat itu ) .


Pom Fries nya renyah , Kopi Susu Gula Aren nya
 seimbang dalam rasa dan Choco Avocadonya bisa 
saya rasakan rasa apokatnya meski semuanya 
tadi dengan satu pesan " less sugar " hehehe ..
 mungkin lain kali saya harus datang pada jam jam
 makan siang yang lebih pas , 
untuk menjajal maincoursenya .. 

sementara ini , saya bisa masukkan CS dalam daftar
 LUDL saya ( Layak Untuk Dikunjungi Lagi ) .. 
naa penasaran ? 
yukkk ...
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 17.12.22 )
keterangan foto : 
01 . " lantai atas " yang mungil ..
02 . order here ..
***
03 . kebun manis dihalaman belakang
04 . nama
***
05 . memandang arah belakang ..
***
06 . banyak pilihan
07 . signature ..
***
08 . kopi susu van java
***
09 . Choco Avocado Frappe
***

Tidak ada komentar: