Jumat, 02 Desember 2022


 
  .. " Burbank Coffee Shop , Njlimet bin Becek " ..
tidak semua lokasi cafe yang menghadap
 panorama cantik itu nyaman . salah satunya 
adalah Burbank Coffee Shop / BCS yang ada di 
Jl.Locari , Krajan , Sumbersekar , Dau , Kab.Malang ini .
 melihat di internet sudah pasti saya kepincut 
sebab bangunan dan lingkungannya nampak 
mengundang selera . maka sekian hari yl saya 
menjajal kesana . tetapi ups ... ! 
cafe yang buka mulai jam 14 siang ini ternyata
 jalannya cukup sempit dan ber kelok serta bekas 
hujan terasa beceknya dan lebih parahnya lagi 
bagaimana kalau berpapasan ?
 

 
 tetapi karena sudah terlanjur masuk kesitu , dan 
untuk putar balik juga lebih sulit , terpaksa 
dilanjut hingga akhirnya sampe ditempat . 
mobil mobil ukuran Pajero dll nampak kesulitan 
dalam berparkir dan juga membayangkan bagaimana 
kalau diatas mahgrib pasti jalanan ber kelok kelok
 dan licin dan sempit itu gelap , serem ...
 
bicara panoramanya , juga menurut saya tak keren
 keren banget dibanding cafe lain yang menjual 
view sebagai selling pointnya . 
di BCS ini ada lembah lembah berjurang dan 
sayangnya gunung tak terlihat . maka halaman luar
 memang jadi andalannya dimana ada sekitar 30an
 tempat duduk . tetapi jika turun hujan 
sudah pasti tak bisa ditempati sementara ruangan
 didalam juga tak luas .
 
 naa .. setelah cukup kecewa dengan jalanannya 
yang njlimet dan sempit 
dan pasti becek saat hujan , sayapun mencoba
 berkompromi dengan menunya .
 saya lihat rata rata yang cangkruk adalah mahasiswa 
yang memang tak jauh dari BCS adalah kampus
 UIN FKIK . dimeja saya akhirnya hanya ada 
kentang goreng , minuman " berdarah " dan satu 
minuman lain yang berwarna cerah 
( maaf saya lupa nama namanya saking banyaknya
 cafe yang sudah saya blusuki dengan nama nama
 menunya yang 1001 macam , jadi silahkan saja 
melihat nota saya dibawah ini yang saking 
kuecillnya huruf sampe ngga terbaca 
mata tua saya hehehe .. ) . 
 
untuk milenial BCS ini pasti ya menarik sebab 
selain terpencil , tersendiri , juga tenang dan senyap , 
pas buat gedabrusan hehehe .. 
kalau untuk " mantan milenial " seperti saya , pasti
 secara keseluruhannya ( aksesibiliti  & kenyamanannya 
lebih penting . maka untuk LHAR
 ( Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa ) skala 1-10 
saya berikan 6 saja untuk BSC . 
 

 

naa .. saran saya , jangan ke BCF saat hujan atau
saat selesai hujan , saya jamin roda kendaraan 
akan bermasalah kecuali untuk motor trail atau 
jeep4WD hehehe ... 
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 03.12.22 )
keterangan foto : 
01 . tampak depan
02 . saya menikmati atmosfer
03 . dinding samping
****
04 . outdoor ( 01 )
05 . outdoor ( 02 )
06 . outdoor ( o3 )
**** 
07 . dari jauh
08 . sudut halaman luar
****
09 . orderhere
10 . cendela luar
****
11 . view
12 . kehijauan
13 . menu saya
****
14 . bloody ..
15 . dari jauh , duduk dialam terbuka
16 . meja saya
17 . outdoor ..
**** 

Tidak ada komentar: