Sabtu, 01 Januari 2022







.. " Catatan kecil buat Irene " ..
 tanggal  26 Desember yang lalu , 
boleh disebut kehormatan buat saya karena seorang kerabat yang seusia elang elang saya ,
 memilih ber ultah nya di rumah saya . 
biasanya Irene ( Iren saya memanggilnya ) 
berkumpul sekeluarga di Bandung ,
 tetapi tahun ini Malang menjadi pilihannya . 
untungnya saya mendapat bocoran dari ortunya
dan mereka berharap " bisa semeriah " kalau 
mereka rayakan di Bandung !
 mengapa tidak ke Bandung saja ? 
alasannya antara lain adalah  mengintipnya Omicron di Jabar dan ayahnya juga kebetulan sedang bertugas di NTT jadi pilih 
Malang saja . ok . 
bocoran itu otomatis membuat saya 
ikut ber " siap siap "
 dengan mencarikan kue ultahnya yang saya 
simpan dikulkas sejak tanggal 25 siang hari . 

bertemu tanggal 25 sore , saya ajak langsung ke 
Bakso Gun karena permintaannya 
" pengen yang panas panas dan khas Malang " ! 
rupanya bakso Malang mengena diseleranya .
dan teringat kesukaannya akan salad , 
 setelahnya kami mampir beli buah , sayur dan 
salad dressing . jam masih menunjuk 21.00 .

saya tawarkan untuk " cangkruk "
 ngopi sambil ngobralngobrol karena terakhir bertemu adalah Juni yl saat keluarganya menginap di Onsen .
 " engga usah wes , ngantuk ... " ..
maka acara cangkruk batal dan sayapun lanjut dirumah menonton bola sementara 
Iren sudah " nglempus " .. hehehe ..

tanggal 26 pagi , pintu kamarnya terbuka untuk
 bangun pagi subuh , disambut dengan
 nyanyian " happy birthday " , 
tiup lilin , make a wish dan potong kue 
tanpa mandi lebih dulu ..
sekitar jam 6 , sarapan roti dan saladnya yang saya siapkan khusus ternyata batal setelah
 Irene melirik piring saya yang berisi lodeh 
dan pindang hehehe ( dan kebiasaan " lesehan " dilantai adalah sunah ... )

" wes aku pengen lodeh aja ... ! " , 
bukan basa basi karena piringnya tandas hehehe
 selanjutnya , jam 9 saya antar kearah pusat souvenir di " Kirangan " dan lanjut
 ke " Royal360* "  hingga
 saat makan siang  sambil menikmati view nya
 yang cantik secara 360* ! 





disitu sesekali Irene juga sibuk dengan 
WfH nya yang tak kenal hari libur di salah satu cabang BRI di Surabaya .
 ( tiap kali saya ke Royal360* ini , kenangan selalu kembali saat 02.02.19 saya bersama sekitar
 50 teman berkumpul tetapi saat itu ada sesuatu 
berkata dalam hati saya :
" adakah ini bisa terulang ? " ....
 ternyata hingga kini kami semua belum  bisa bertemu lagi bahkan beberapa
 diantara kami sudah berpulang .. ) . 



lamunan saya bubar ketika saya harus membantu mengurusi travel untuk baliknya Iren 
ke Surabaya malam nanti .
 rencana untuk kearah Kasembon dll terpaksa batal yang juga tersebab cuaca  tiba2
 mendung berair . 


 
balik kerumah sebentar untuk
 packaging karena jam sudah menunjuk 15.30 dan daripada bolakbalik kerumah yang 
 macet tak  terduga , maka kami menunggu jam 19.00 cangkruk di Heritage Cafe di
 Jl. Letjen. Suprapto sebagai yang terdekat ke Alun Alun ( tinggal lurus saja sekitar 6 menit ) sebagai tempat penjemputan 
para penumpang travel .
 
 
 jam 19.00 akhirnya melepas Irene dekat 
Masjid Jami dengan DayTrans ke Surabaya . 
semoga catatan kecil ini akan menjadi kenangan
 Iren berultah di Malang ! 
 
 
Happy Birthday , 
may your days showering with happiness
 and joy .. !
( dan doa terpenting adalah 
Semoga Segera Dipertemukan 
Jodohnya yaaa .. aamiin .. )
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 26.12.21 )
keterangan foto :
01 . Irene depan Heritage 
02 . Irene depan Kirangan
03 . WfH di Royal 360*
*******
04 . kue ultah
*******
05 . di superindo
*******
06 . Irene tiup lilin
*******
07 . ikutan lodeh ...
*******
08 . memilih TShirt di Kirangan
09 . depan Kirangan
*******
10 . Irene menikmati view Royal360*
11 . view arah jatim Park dari teras lantai 5
*******
12 . sudut cantik lainnya dari Royal360*
13 . Irene ala pelukis di RoyalATK
*******
14 . teras belakang Heritage yang nyaman
15 . Irene diteras belakang Heritage
*******
16 . Irene di Alun Alun siap 
berangkat ke Surabaya


Tidak ada komentar: