Minggu, 23 Juni 2013


" Yang  Aiketcing "

Aduhh, yang jago jago bahasa Inggris pasti protes dengan cara saya menuliskan " aiketcing " .. Tetapi tolong dipahami bahwa tulisan ini bukan bagian dari kursus Inggris melainkan untuk ringan ringanan saja, misal disaat istirahat kantor atau santai dirumah, jadi tolong jangan kelewat serius hehe ..

Begini, blog ini saya tambah satu kolom lagi yaitu kolom 
" Yang Aiketcing " 
dan untuk perdananya ini saya coba ambilkan contohnya  yang saya jepret saat melewati nya atau saya ambilkan dari berbagai sumber di google dll.

Banyak hal hal aneh, ganjil, unik yang seringkali terlewatkan mata, tetapi hal hal yang tampaknya sepintas biasa , 
bisa menjadi luar biasa ketika diangkat ke permukaan. 
Kita coba ya ...


 

Saya temukan tulisan diatas, disebuah kedai mamin didekat kampus UIN Jalan Sunan Kalijogo. Tentu menarik sebab seolah " tidak butuh pengunjung " .. Naaa, ada yang mau komentar?
( foto : th, juni 2013 )

 
Lha kalau yang ini sih tidak aneh, tapi murah meriah dengan mangkok pangsit yang juga ikut dimakan. Masih dilingkungan yang sama, dekat kampus UIN, Jalan Sunan Kalijogo.
( foto oleh : th, juni 2013 )



Naaa .. kalau ini bukan tempat penyeberangan jalan ya, apalagi kalau berdua seperti ini pastilah yang mau menyeberang mikir mikir ....
( foto : google )

  

Kalau yang ini, silahkan menghubungi developernya di masing masing area, tipe berapa dan model apa, silahkan memilih sendiri ....
( Foto oleh : th , Selecta Juni 2013 )

Tidak ada komentar: