Selasa, 11 Juni 2013



Berjadul Ria Bersama Bang Elias

Ditengah arus kuliner modern yang saat ini sedang booming di Malang, ternyata masih banyak 
waroeng waroeng jadoel yang bertahan karena keyakinan 
bahwa " yang aslilah yang tetap dicari " ! 
Dan sayapun setuju bahwa setebal apapun bedak diwajah tetaplah tidak mampu menyembunyikan kerut wajah 
dan yang terbaik adalah tampil sealami mungkin hehe .. 

Maka sayapun meluncur ke Bang Elias di pertigaan 
antara Jalan Yulius Usman dan Arif Margono sebelah pos polisi, Malang.Sate Gulai Kambing! 

Naa.. warung yang satu ini masih saja mempertahankan wajah lamanya yang " itu itu saja " tetapi " ngangeni " hehe ..
Dan kalau sudah bicara kangen, waaa .. jarak tidak ada masalah ! 

Langsung saja pesanannya sudah sepaket, sate gulai kambing. Wow .. jangan diingatkan soal kolesterol atau stroke, yang penting tidak berlebihan dan saya imbangi dengan jeruk panas. 
Lho kata siapa itu merupakan penyeimbang? 
Itu logika saya sendiri, yaitu bahwa lemak lemak akan terguyur air panas dan jeruk itu musuhnya lemak juga haha, 
pasti para dokter tertawa membaca ini, ndakpapa wong saya memang awam ...

Ternyata pengunjung warung ini masih ramai seperti dulu, bahkan disebelah saya ada bule juga pesan sate gulai ( wow .. di negaranya tidak ada yang selezat Bang Elias yaaa ... ).


Tak ada komplen saya disegi rasa Bang Elias, bak pepatah 
" engkau masih seperti yang dulu " ( kebetulan saya juga ber tipe agak konservatif hehe .. ) dan itu memang 
yang saya suka dari Bang Elias meski saya tak sering kesana 
( bukan karena tak suka tapi karena mulai 
mikir mikir kesehatan hehe ... ) ..
Suka yang jadoel ? Cari saja Bang Elias ! ... ( th ) 



Keterangan foto ( all taken by :th )
01. Sate Gulai Kambing Bang Elias.
02. Bakar Sate.
03. Nama warung.
04. Sulit menolaknya ..
05. Bule juga suka lho!


Tidak ada komentar: