Kamis, 27 Juni 2013




( saatnya tiba : Spanyol vs Itali )

Tidak banyak komentar untuk pertandingan tengah malam nanti. Apalagi saya awam bola dan hanya tahu bahwa kedua tim ini punya sejarah sebagai juara juara Eropa dan Dunia. 
Jadi apa yang harus dikomentari ketika para jawara berada satu panggung 
dan hanya keberuntungan sajalah yang akan membedakannya. 
Kalau para analis bola sudah pasti secara rinci dan detil memberikan prediksinya berdasar kwalitas masing2 pemain, pelatih, teknik bermain dll.
 Naa .. saya hanya menunggu jam 02.00 saja karena tidak paham itu semua, dan kalau dipaksa untuk jujur, ya saya mengakui bahwa hati saya cenderung untuk kemenangan Spanyol. 
Berapa? 1 - 0 atau 2 - 0 , mungkin sekitar itu. 
Saya bukan peramal, hanya penduga, bahwa keduanya pasti bermain " serius " 
( lho, lha kalau tidak, apa main main ? hehe .. ) 
sebab semuanya pasti ingin muncul di final nanti. 
Tetapi tidak mungkin pemenangnya ada dua, maka siapapun itu, 
hanya satu akhirnya yang akan muncul sebagai pemenang.
Espana, por favor realizar mis expectativas .. ! ( th )
( Foto foto diambil dari google )


 

Tidak ada komentar: