Jumat, 06 April 2018




.. " Bebek Goreng Gangsar , Sak Wareg - mu " ..
dispanduk luarnya tertulis :
" Gratis Tambah Nasi dan Sambal Sepuasnya .. ! "
sebuah undangan menarik buat yang lapar besar . 
dan disebuah siang , pilihan saya jatuhkan ke bebek yang
yang satu ini meskipun saya tidak sedang lapar besar . 
berlokasi di jalan Soekarno Hatta Malang , 
dengan dominasi warna merah yang lumayan mencolok 
dan pas untuk kedainya cukup mungil .
 bagaimanapun bebek memang punya magnet tersendiri setelah
 orang jenuh dengan ayam . kolesterol ?
 rasanya juga tidak selama kita hanya sesekali 
mengkonsumsinya ( sesekali tapi seminggu sekali hehehe ... )
memang lahan parkirnya sangat terbatas ,
 tapi siang itu saya beruntung masih mendapat tempat diantara
 kesempitan yang ada . atmosfer , rasa dan harga serta
 layanan berada diantara 6,5 - 7 dan saya masukkan
 Bebek Gangsar ini dalam daftar yang 
" bisa dikunjungi lagi " ( maklum , saya juga punya daftar
 yang lumayan panjang untuk yang 
" tidak layak untuk dikunjungi lagi " hehehe ... ) . 
penasaran ? silahkan mencarinya lewat GPS
 atau meluncur langsung ke Jalan Soekarno Hatta ... !
( Writing & Photos by : Titiek Hariati , April 2018 ) 
01 . cukup untuk yang bukan lapar besar
02 . atmosfer
03 . gratis tambah nasi dan sambal sepuasnya





 

Tidak ada komentar: