Jumat, 14 Oktober 2022

 
 

 
 
 
.. " PLAY ! Pujasera Milenial " ..
 
 saya  tulis pujasera milenial sebab kalau 
angkatan saya bicara pujasera , itu adalah 
sekumpulan warung ( gaya jadul ) yang biasanya
menjual rawon , soto , bakso dll dalam
 sebuah area yang seatap . 
lalu datang era lebih baru dimana pujasera yang ada
 di mallmall tampil lebih modern tetapi masih
 bergaya jadul yaitu tatanan meja kursinya yang
 tidak mengutamakan kenyamanan tetapi 
memberi peluang untuk pengunjungnya sepadat 
mungkin bisa tertampung disana dan saat ramai
 lebih mirip pasar ( lihat misalnya yang ada di MATOS ) .
 

 
 
 naa .. saat ini muncul lagi trend baru yaitu
 Pujasera ( lebih ) Modern yang menempatkan
 Kenyamanan Kastamer pada urutan pertama ! 
di Jalan Semeru 60 Malang , pujasera model 
milenial itu mencoba menjajal selera pujasera warga
 Malang yang menyukai kenyamanan diatas
 Rasa dan Harga serta Layanan dalam 
menikmati mamin .
 


 
 
 
 
disitu ada Mie , Burger , Pizza ,
  Toast Pang2 , ada Lakone Kopi , dll . 
pesan menu juga bisa dimeja saja dengan scan
 menu disitu . bayarnya bisa cash atau lewat e wallet
 ( gopay dll ) . saya datang sekitar 10 hari yang
 lalu dan Play! benar benar terasa masih sangat gres .
 pada akhirnya dimeja saya ada 
Mie Ayam Pangsit Goreng , Nasgor Merah Polos ,
 Chizu Goreng , Strawberry Squash , dan 
Peach Squash . 
sebelumnya sambil menunggu pesanan datang , 
saya jeprat jepret 
ketiap sudut yang ada dan saya temukan hal hal
 menarik untuk di IG kan . 
 

 
 
tidak terbantah bahwa Play! memang nyaman untuk 
cangkruk berlama lama sambil menikmati atau 
berpindah selera dari barat ke timur , 
mungkin dari pizza ke nasigoreng ? 
luas dan bersih meskipun bukan saja karena masih 
baru tetapi kalaupun pengunjungnya rame saya 
lihat masih memungkinkan untuk tidak merasa
 " sumpeg " ! 
 

 
 
bicara soal rasa , saya memang harus jujur bahwa
 tidak kelewat istimewa alias biasa biasa saja , 
untung saja ditopang oleh tempatnya yang nyaman .
bagaimanapun kehadiran PLAY! memberi pilihan
 baru pada cangkrukers yang malas berkeliling
 mencari tempat bersantai , karena di PLAY! mereka
 bisa berkeliling selera lidah disatu tempat saja . 
naa .. penasaran ? 
sebelumnya , saya ingin bicara tentang LHAR 
( Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa )  
untuk PLAY! skala 1-10
 saya berikan 6,5 kecuali 6 untuk Rasa . 
 

 
 

 
 
temukan PLAY! yang sangat mudah karena ada di 
tengah kota berdekatan dengan stadion ..
cuma perlu dicatat bahwa halaman parkirnya 
sangat terbatas sehingga cukup sulit jika sudah 
terisi beberapa mobil .
 yukk .. !
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 15 . 10.22 )
 
keterangan foto : 
01 . kebun mini dibelakang
02 . atmosfer ( 01 )
03 . atmosfer ( 02 )
***
04 . tampak depan
05 . atmosfer ( 03 )
***
06 . pizza
07 . iki wae
08 . pesan disini ? atau ..
09 . saat itu masih tutup
***
10 . menikmati atmosfer
11 . chizu goreng
***
12 . peach squash
13 . strawberry squash
***
14 . sudut lain
15 . menarik 
16 . nasi goreng merah
17 . mie ayam pangsit goreng
***
 

Tidak ada komentar: