Senin, 23 Maret 2020








.. " Lonjakan Pembaca Yang Dirumahkan " ..
( artikel ke 1216 )
hari ini tiba tiba saja pembaca blog saya 
menunjukkan grafik melonjak pada jam 11.15 tadi
 secara khusus untuk artikel tentang sebuah 
PonPes di Kepanjen , Malang 
yang saya tulis tahun 2012 .
 tebakan saya , para santri2 disana mungkin sedang
 istirahat siang dan mengisi waktu atau kejenuhannya
 dengan mem buka2 internet dan menemukan
blog saya serta tulisan tentang PonPes mereka . 
 untuk itu terima kasih saya sampaikan ,
 semoga saat saat " dirumahkan " ini akan menjadi 
saat saat yang berharga bagi kita sekalian dalam 
melakukan introspeksi menjelang datangnya
 bulan suci Ramadhan 
yang sudah diambang .
 semoga ..
( Titiek Hariati , Malang , 23.03.20 ) 
gambar2 dari google  , tidak ada keterangan detil

Tidak ada komentar: