Jumat, 27 Maret 2020





 .. " Beribu Wajah Himalaya " ..
( 02 )
 ( artikel ke 1220 )
sebagai lanjutan dari artikel ke 1219 tentang 
perjalanan sulung saya ke Himalaya , 
diartikel ke 1220 ini saya hanya sedikit ingin 
menambah catatannya .
 hobi jeprat jepretnya itu mungkin saja menurun dari 
" mak " nya alias saya , tetapi yang jelas
 saya tidak bisa menandingi kegilaannya pada
 teknologi kamera yang diikutinya hampir disetiap
 perkembangan baru . apalagi kamera saya sudah
 termasuk " barang antik " yang saya peroleh
 sebagai hadiah dari Kompetisi Blogger oleh XL
 sekian tahun yl .
 maka sayapun " melarikan diri " ke kamera HP sejak
 beberapa tahun silam , karena selain lebih praktis 
juga murah hehehe ..
 seorang kerabat memberi komen 
" kok nggak terus pakai kamera gede mbak ? " .. 
waduh , mudah2an saja saya bisa menang 
lomba blogger lagi supaya dapat hadiah
 kamera lagi hehehe .. ( ngarep ! ) .
naa .. saya ingin mengabadikan beberapa jepretan
 sulung saya di Nepal yang lalu yang menurut 
saya lumayan menarik dan unik .
 saya tahu dia juga menyukai jepretan Black White , 
tapi kali ini saya menyukai warnawarni nya karena
 harus menampilkan " India " nya yang sarat warna ! 
 juga saya lihat dia berkesempatan menikmati 
Milky Way dilangit Nepal yang di Indonesia
 pernah gagal dicobanya di kawasan Bromo
 karena hujan . 
 human interest adalah sasarannya . 
saya pikir , justru ini yang lebih menarik dibanding
 panorama Himalayanya hehehe ..
 atau karena saya belasan tahun pernah terbiasa
 dengan pemandangan Alpen ?
 entahlah . 
naa .. selamat menikmati jepretan2nya dari Nepal ..

( Writing by Titiek Hariati , March 27th , 2020 )
Photos by : Allan A . Prodinger .
" tangkaplah dengan mata bathin ,
karena apa yang tertangkap kasat mata tidak selalu menampakkan kejujuran "
 

Tidak ada komentar: