Kamis, 06 Februari 2014






 .. Mysterious Sender ..

sejak beberapa bulan terakhir di salah satu alamat email saya ( semuanya ada 3 alamat yang berbeda namanya ) , secara rutin saya menerima permintaan pertemanan dari berpuluh teman ( pria ) yang berbeda beda dan 
tampak sekali sangat di rekayasa baik foto maupun konsistensi pengirimannya.

 juga ada beberapa email dengan foto wanita yang ber ganti ganti dan surat panjang lebar kepada saya yang selain memohon pertemanan juga "berjanji" akan
 men share sesuatu yang menarik bagi saya hehe ..
 belum lagi yang mengajak nge twitt, waduh, bergonta ganti ..  

siapapun Anda yang secara rutin dan rajin mengirimnya kepada saya semua yang saya sebutkan diatas, saya ucapkan terima kasih atas keuletan dan ketelatenannya. 

tetapi sayang saya tidaklah mudah tertarik pada foto foto keren meski diganti ganti baik foto pria/ wanita sebab yang kita temui langsung didarat secara
 Face to Face saja masih bisa " menipu " ,
apalagi di jagad maya.

 maka saran saya kepada Anda Anda pengirim misterius ini, apabila memang sangat ingin mengenal saya lebih dekat, asli dan jujur serta terbuka,
 pintu pagar dan rumah saya terbuka lebar, tidak perlu bercuriga saya memakai CCTV atau penyadap, sebab saya bukan agen rahasia hehe .. 

( kalaupun intelijen yang sedang menyamar tokh Anda tidak perlu tahu siapa 
saya yang sebenarnya hehe ... ) ... kalau ragu ragu, boleh anda menelpon dulu ke 0341 55 34 16 untuk membuat janji supaya tidak " kecelik " karena saya 
memang sering mendadak " tugas rahasia " 
( lho ini biar Anda tambah penasaran dan makin rajin menguntit saya seperti papatrasi e .. paparasi hehe ) .. 

Anda tidak perlu sebenarnya mengirimi saya berbagai jenis ajakan pertemanan/ obrolan maya, sebab saya lebih suka bicara Mata ke Mata . 
saya suka memandang langsung ke mata lawan bicara saya daripada berbicara yang " menusuk " namun dari punggung, bukanlah tipe saya.

mari kita budayakan keterbukaan dan kejujuran, Anda welcome kalau ingin sharing dengan saya tentang hal apapun sejauh  kita bisa saling menghargai.

 juga adanya berbagai kendaraan terutama mobil yang dua tahun ini " lalu lalang " dengan pola yang sama didepan rumah saya, 
terutama mobil berwarna silver ( jazz? ) dan hitam ( yaris/ swift/ ... ? ) dan juga putih ( rush  dan yaris ) dll . saya sampai hafal dengan penumpang penumpangnya tetapi karena Anda Anda hanya mutar muter secara rutin di depan rumah saya 
dan memperhatikan saya dari jarak tertentu, maka 
saya masih menahan diri untuk tidak mendatangi pintu mobil Anda bersama satpam yang bisa saya kontak setiap saat . 

kepada penumpang mobil warna silver dan hitam diatas terutama, marilah secara dewasa Anda temui saya saja, saya bukan teroris yang Anda harus mata matai, 
pintu pagar dan rumah saya terbuka lebar .. 

masih ada lagi yaitu yang naik motor, yang jumlahnya lebih banyak lagi,
 pria maupun wanita. 
yang wanita wanita memakai motor ini seringkali menggelikan sebab kalau saya perhatikan dari dalam rumah, Anda terlihat  sangat sering " curi curi pandang " kearah teras rumah saya .
dan kalau saya menampakkan diri , lalu Anda buru buru membuang wajah kearah lain atau menghidupkan mesin motor dan keluar komplek perumahan, begitu berulang ulang . 

apapun motiv Anda semua yang mungkin sama atau berbeda beda, saya harap Anda juga bersedia menghargai privasi saya sebagaimana saya kepada Anda.
 bila ada yang Anda rasakan mengusik hati dan ingin mendiskusikannya dengan saya, silahkan hubungi saya secara langsung. 

saya bukan anak remaja yang akan terpincut pincut dengan foto foto keren atau ajakan nge twitt dll, saya sudah sangat lelah dengan semua  isu yang melesat melampui kenyataannya, jadi 
semua hal diatas ( kiriman2 email, sms ataupun aktivitas spying ) tidak akan pernah saya respon kecuali Anda melampui batas .

bagaimanapun terima kasih atas  " jerih payah " nya, salam : th.

( photo by : th, a stranger, kl, nov. 2013 )

Tidak ada komentar: