Selasa, 25 Februari 2014





.. " Singo Dihadang Gergasi Merah " ..
( catatan kecil Arema Indonesia vs Selangor FA ) 


menyaksikan laga Arema Indonesia vs Selangor FA pada AFC Cup 2014 malam ini, saya yang sama sekali tidak mengerti bola, terpaksa harus heran. entah karena apa, rasanya saya malam ini tidak melihat " keedanan" yang biasanya dimiliki AI, 
karena seringnya AI kehilangan peluang peluang dan " dikerjai " para Gergasi Merah 
( Gergasi itu artinya Raksasa hehe ... ) .

 hingga babak I berakhir, score masih 1 - 0 untuk para Raksasa Merah. 
kacang godhog dipiring saya sudah habis, padahal rencananya tadi sampai akhir babak II baru akan dihabiskan. mengapa? sebab makin saya ' stres ' menyaksikan ulah para gergasi, makin saya sering memasukkan kacang ke mulut hehe ... 

maka di babak II yang menampilkan pertahanan AI yang makin sering " melongo " saya mencari jeruk saja supaya tidak gendhut malam malam makan berlemak  jadi kalau " stres " melihat AI di " gagahi " Selangor FA, yang masuk perut adalah " penghancur lemak " hehe ..

 kesalahan demi kesalahan yang dibuat pemain AI membuat saya ber pikir pikir apakah ini gara gara " sepatu sepatu baru " yang sebelumnya dibelikan manajemen AI untuk pemain pemain AI? atau silau dengan warna Merah Kuning yang mendominasi stadion, 
dimana biasanya didominasi warna biru?

 disaat saya " gregetan " seperti ini tiba tiba gollllllll ....... wow, akhirnya : AI menyamakan kedudukan 1 - 1 di menit 72 melalui Victor ! Gonzales kali ini tampaknya juga kurang beruntung karena beberapa kali peluang peluang emas lepas,
 sementara AI melakukan penggantian pemain di menit ke 81. sisa 9 menit mendorong para pemain Selangor tampak makin agresif, disisi lain AI terlihat lebih bisa menguasai diri yang sebelumnya seperti kurang pd hehe .. 
setelahnya Selangor juga menyusul mengganti pemainnya.

tetapi pada menit ke 89, pertandingan dihentikan gara gara ada pelemparan terhadap pemain. setelah beberapa saat, pertandingan kembali dilanjutkan.

menit menit akhir seringkali penuh kejutan karena kelengahan dapat membuahkan bencana. tetapi sampai akhir pertandingan ternyata score sudah anteng di 1 - 1, 
sebuah hasil akhir yang setidaknya membuat AI pulang dengan agak tenang meski tidak memenangi para raksasa merah. ah ya, bola memang bundar, 
andai kotak, pasti hasilnya berbeda ! ( th )
( gambar dari kompasiana.com )



 

Tidak ada komentar: