Kamis, 13 Februari 2014




 .. " From Kuala Lumpur With Love " ..
( 09/ 12 )


09. " My Valentine "

sekuel 09/ 12 ini secara khusus saya tulis buat sepasang kekasih ( suami isteri ? ) yang saya temui di sebuah makan siang di pusat perbelanjaan Bukit Bintang. 
mereka menarik perhatian saya, karena si wanita yang berambut panjang dan ayu ini berada diatas sebuah kursi roda. dan si pria dengan setia mendorong dan 
" meladeni " segala sesuatunya .

dan jarak meja kami yang hanya sekitar dua meter memberi saya peluang begitu banyak untuk memperhatikan keduanya. saya perkirakan usia keduanya baru sekitar 25 an tahun, sebuah pasangan muda yang harmonis. 

apapun yang pernah terjadi sehingga mengharuskan si wanita  diatas kursi roda, bukanlah halangan bagi si pria untuk tetap mengasihi. saya terharu.

diakhir makan siang saya, saya meminta ijin keduanya untuk menjepretnya dan akhirnya kami terlibat obrolan serta bertukar alamat email. 

dan malam ini adalah awal dari tanggal 14 Pebruari yang disebut orang sebagai Hari Kasih Sayang. saya tidak merayakannya tetapi ingin memberikan sekuel ini secara khusus pada keduanya untuk mengenang perjumpaan kami siang itu .

sekaligus saya ingin
 " memakai " keduanya sebagai simbol dari apa yang diperingati orang di tanggal 14 Pebruari meskipun kasih sayang itu dapat diungkapkan kapan saja, setiap saat, kepada siapapun yang kita cintai tanpa harus menunggu 14 Pebruari.

kepada keduanya : 
" terima kasih atas perjumpaan yang menyenangkan siang itu, semoga hari hari kalian senantiasa penuh dengan  kasih sayang yang tanpa akhir "

salam terhangat dari Indonesia : th.
( photo by : th, Kuala Lumpur , november 2013 )





Tidak ada komentar: