Minggu, 11 April 2021

 

 .. " Se'i Sapiku Indonesia , Sudah di Malang " ..

berdiri sebagai cabang yang kesekian di Malang ,
 Se'i Sapiku Indonesia ini memang baru hadir
 di Malang sekitar pertengahan 2020 di 
Jl . Borobudur 1 , Malang . dan saya termasuk
 terlambat mengunjunginya yaitu 
   baru pada bulan yang lalu . 
 dari namanya sudah jelas disitu adalah
 urusan " persapian " . menempati sebuah ruko mungil ,
 kedai ini nampak cukup " higinis " .
 tapi tolong jangan ditanya apa yang saat itu saya
 pesan karena sungguh saya sudah lupa 
karena baru sekarang saya menurunkannya
 di blog ini .. yang jelas ,
 ada kombinasi antara daging sapi yang rupanya 
di asap ( dibakar ? ) lalu juga ada sayurnya
 dan sambal hijau . 
 dari beberapa mas mas GoFood yang mengantre
saat itu , saya simpulkan SSI ini cukup banyak 
penggemarnya . dan untuk sebuah pengalaman baru
 di lidah saya , saya tidak ingin menilainya
 karena ini hanya masalah selera
 jadi tak perlu diperdebatkan .
yang jelas kehadiran SSI menambah semarak
 jagad kuliner Malang Raya dengan sajian menu
 menu dari berbagai provinsi ditanah air
yang sungguh memperkaya citarasa ! 
 semoga kedepan ,
SSI semakin bertambah cabangnya di Malang Raya .. !
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 12. 04. 21 ) 
keterangan foto : 
01 . menu saya yang lupa namanya hehehe ..
02 . lumayan higinis
03 . sapi didinding
04 . cashback ..
05 . sei Sapiku !



Tidak ada komentar: