Minggu, 11 April 2021


 

.. " Ngukir Coffee Camp , Junrejo , Batu " ..

di Batu ada beberapa area untuk Arung Jeram . 
 salah satunya adalah Rafting Batu yang 
" stasiun terakhirnya " berdekatan dengan 
sebuah kedai kopi , Ngukir Coffee Camp yang ada
 di Junrejo , Jl. Alternatif Batu . 
 kali ini saya tidak ber arung jeram meskipun
 pengalaman sekian tahun silam membuat kangen
 untuk menjajalnya lagi . yang saya jajal kali ini
 adalah sebuah kedai yang ada didekat 
area arung jeram . 
tentu saja sambil ngopi disitu , 
saya bisa melihat kearah sungainya yang namun
siang itu tidak terlihat aktivitas " peselancarnya " .
 kedai sederhana ini mungkin lebih tepat sebagai
 tempat berganti oxygen sejenak.
 saya nikmati susu jahe dan camilan lumpia 
dan kentangnya sambil memandangi panorama
yang lumayan cantik disebelah nya .
 hanya ada dua pengunjung siang itu sehingga
 saya tak perlu kelewat khawatir adanya kerumunan .
 sekitar sejam berganti oxygen ,
sayapun langsung balik kearah Malang .
 andai saja tidak pada musim hujan dan pandemi ,
 pasti saya sudah ber ayun ayun di sungai
 sebelah bawah kedai ini hehehe ..
 ( Writing & Photos : Titiek Hariati , 12.04.21 )
keterangan foto : 
01 . panorama menjadi sebuah kemewahan
 ditengah padatnya polusi 
02 . gemericik sungai disebelah bawah
03 . Ngukir Coffee Camp
04 . cantik ...
05 . camilan teman kopi
06 . hanya ada dua ekor

 

 

Tidak ada komentar: