Selasa, 20 Februari 2018

 
 



.. " Sambel Bule Kepanjen Minus Bule " ..
hehehe .. makin aneh aneh saja nama nama kedai jaman now .
 salah satunya adalah Sambel Bule di Kepanjen , 
sekitar 15 km dari kota Malang .
 dalam perjalanan pulang ke Malang dari Sumber Maron ,
 saya melihat kedai ini karena warna merahnya yang
 mencolok dan namanya yang lumayan unik .
 ada dijalan protokol Kepanjen - Malang , mudah ditemukannya . 
tentu saja saya tidak melewatkan bulenya e .. sambel bulenya , 
dan saya sempat mikir " opo yo bule bule doyan sambel ? " .
 tetapi buat apa saya repot repot mikir itu , 
seperti Shakespeare bilang " apalah arti sebuah nama " 
.. yo wes , karepmu .
saya nikmati sambel nya yang memang suedeppp , 
dan juga ayamnya yang uempukk .. 
 disitu juga tersedia menu menu yang mie mie an seperti pangsit dll .
 kedai mini ini memang " biasa biasa saja " tampilannya
 selain cat merahnya yang lumayan menarik . 
tetapi untuk rasa , harga serta layanannya , 
bolehlah mereka yang sedang dalam perjalanan 
melewati Kepanjen mencobanya terutama yang 
kebetulan sedang bersama teman bule untuk tes sambel
 hehehe ... yukkkk .... 
( Writing & Photos by : Titiek Hariati , January 2018 )
01 . logo unik
02 . uempuk dan sambelnya sedep ..
03 . pangsit juga ada
04 . murah meriah 
05 . atmosfer
06 . geprek prekk ...










Tidak ada komentar: