Selasa, 08 Januari 2019







.. " Happy Milad Sahabat  !.. " ..
kemarin tanggal 05 dan 06 Januari 2019 saya
 benar benar dikepung jadwal hepi hepi . 
tanggal 05 ada dua acara dan tgl 06 ada tiga acara ,
uedhann .. ! membagi diri sungguh tidak mudah
 karena bergabung di 1/3 acara di masing2 undangan
 juga sulit dikarenakan saya ketiban sampur
 untuk cuap2 ! jadi yang mana ? 
maka apa boleh buat saya harus fair dengan 
mengurutkan prioritasnya yaitu
 arisan ada di urutan paling belakang , 
ditengah adalah pertemuan keluarga rutin 
dan diawal adalah ultah temen yang sudah wanti2 
agar saya tidak sampai meleset tidak hadir karena
 " hidupmati acarane onok ndhik tanganmu " ,
 waduh kalau yang ini rasanya saya harus
 seriusi hehehe .. 
yang lebih lucu adalah karena ada embel embel pesannya
 begini " kowe ae lho sing nyekel acarane sebab
 ono koncoku sing biasane mendominasi mikrofon
 sampek acara habis padahal suarane gak enak .. " 
.. lho , saya agak bingung juga dengan WA ini ..
 pertama teman mana yang dimaksud dan kedua 
kalaupun nanti teman ybs juga hadir dan
 " ikut cuap cuap " rasanya saya juga tidak berhak 
melarang hehehe .. yo wes , jam 10 [agi saya sudah di 
Javanine jalan Pahlawan Trip Malang .
 resto ini memang sejak pembukaannya dulu sampai 
sekarang tidak pernah sepi . memiliki beberapa venue yang
 bisa dipilih untuk berbagai event kecil sampai yang gede
 seperti wedding , maka tidak heran kalau dalam 
sehari ada belasan events sekaligus disini .
 akhirnya , sesuai yang diinginkan yang punya hajatan ,
 saya telah " laksanakan tugas " dengan seksama "
 dan menghantar ultah teman ini mulai dari
 momen yang serius , sakral sampai yang hepi2 plus
 diseling  Poco2 dan Maumere yang untung saja
 salah satu temen kami memang instrukturnya ! 
saya tokh tetap harus meminta maaf pada yang
 punya hajat karena saya masih harus nyambung ke
 tempat lain untuk acara yang lain , 
betul betul mirip seleb yang kebanjiran job meski
 saya sama sekali bukan seleb dan " pemberi job " pun 
semuanya temen dan saudara ,
jadi jangan membayangkan angpao hahaha .. 
 oya , semasa kami masih sama2 sekolah dulu di 
SMPN3 Jl . Cipto Malang , temen yang berultah ini 
termasuk " primadona " dengan wajah manisnya 
yang jaman itu banyak disamakan dengan
 Ida Royani , artis top dijamannya . pernikahannya
dengan seorang dokter kandungan ternama di Malang
telah menghantarnya menjadi eyang putri dari banyak 
cucu yang manis2 dan membanggakan . 
 nah Atta , 
" Semoga Pertambahan Usia ini Membawa
Lebih Banyak Keberkahan Bagi Kamu dan Keluarga ,
Dan Lebih Banyak Lagi Manfaat Yang 
Bisa Kamu Bagikan Pada Sesama " ,
 aamiin ...
( Writing & Photos : 
Titiek Hariati , Malang , 07 .01 . 19 ) 
keterangan foto : 
01 . Atta terkiri , hijau ,
sebelahnya yang juga hijau , Darwati ,
 instruktur Poco2,
 saya yang duduk dan Pudi yang terkanan . 
02 . konco2 lawas
03 . Atta cs ber Poco2
04 . sekalian reunian hehe ..
05 . Javanine










Tidak ada komentar: