Jumat, 11 Januari 2019



.. " Moen Moen Steak atau Steak2an ? " ..
bicara tentang steak , 
tentu saja jajanan steak untuk anak sekolah
 atau mahasiswa pasti ya beda dengan 
steak hotel bintang lima . 
maka jangan terlalu berharap kalau bertemu dengan
 harga steak yang belasan atau beberapa puluh ribu 
saja sebab memang resto tertentu mendesain 
untuk pasar yang lebih luas yaitu
 anak muda atau mahasiswa dan Malang
 sebagai kota pendidikan sangat pas ! 
salah satunya adalah Moen Moen Steak yang punya 
beberapa cabang di Malang dan saya kemarin dulu 
mampir di cabang Soekarno Hatta no 27 , 
Blimbing Malang . 
terasa bahwa saya disitu seperti " salah tempat " sebab 
 pengunjungnya memang kaum muda dan 
mereka pasti ya fine fine saja dengan
 steak ala Moen Moen . 
memiliki atmosfer yang lumayan nyaman di
 lantai dua meski sedikit berisik suara lalin , saya siang itu mengombinasikan menunya dengan 
Es Lidah Buaya yang lidah buayanya saya temukan 
didasar gelas saya sekitar  7 - 8 potong kecil . 
juga saya pesan yang kontras yaitu teh panas atau hangat 
yang sayangnya terkesan cangkirnya kurang bersih
 mencucinya sehingga bekas teh yang kecoklatan
 masih jelas terlihat 
( sebuah masukan untuk bagian pencucian ) .
 untung daging nya yang tipis cukup empuk ,
 mungkin karena " dipukul pukul " cukup lama dan rata . 
( menulis tentang " pukul pukul " ini ,
 tiba tiba saya kangen bikin Wiener Schnitzel hehehe ... )
 yahh .. untuk sebuah siang yang casual dan 
tidak banyak tuntutan, 
Moen Moen bolehlah  dicoba ..
( Writing & Photos : 
Titiek Hariati , Malang , January 2019 )
 keterangan foto :
01 . atmosfer lantai dua 
02 . lantai satu  
03 . salah satu varian hotplate nya
04 . atmosfer lantai bawah






 

Tidak ada komentar: