Rabu, 30 Januari 2019




.. " Bebek Doeloernya Ayam Atau .. ? " ..
warung berjuluk Bebek Ayam Doeloer Khas Surabaya
 ini di Malang Raya ada beberapa cabang .
 kebetulan ada satu yang terdekat dengan rumah saya ,
 yaitu sekitar kurang dari 1 km . 
maka tidak salah kalau saya memilih yang dekat rumah
 yaitu di Jalan Raya Jetis atau
 setelah kampus Unmuh kalau dari arah Dinoyo .
kebetulan siang tadi di warung itu tidak banyak yang
 sedang " mbebek " sehingga tidak perlu
 menunggu lama . warung mini ini memang tidak
 punya tempat parkir yang memadai , 
cukup untuk beberapa roda dua atau satu roda 4 saja !
( maklum , ukuran warung ini memang mini hehe .. )
disini tentu saja saya lebih memilih menu bebek
 daripada ayam sebab frekwensi bebek memang 
saya batasi seminggu sekali saja 
( maklum , kuatir juga rupanya dengan
 isu kolesterol hehehe .. )
 dan tidak perlu kecewa karena daging bebeknya
 memang empuk !sebetulnya di Malang Raya ada
 puluhan jenis warung bebek , mulai yang kelas PKL an
 sampai yang berbintang . tetapi bagi saya warung
 Bebek Ayam Doeloer Khas Surabaya ini 
bisa menjadi favorit . penasaran ? 
silahkan dicoba .. !
( Writing & Photos : Titiek Hariati ,
Malang , 26 January 2019 ) 
 keterangan foto :
01 . uempukk ..
02 . model PKL an
03 . khas Surabaya
04 . mini
05 . paha atau dada atau .. ?
06 . bebek atau ayam ?







Tidak ada komentar: