Senin, 03 Desember 2018






( The Lost Poem )
.. " Komedi 3 Dara " ..
( dara 1 ) : aku cinta dia setengah mampus
( dara 2 ) : kamu baru setengah , aku sudah bener2 mampus 
( dara 3 ) : hihihi ... kok mau2nya sampek mampus.. ?
( dara 1 ) : kamu nggak paham dia , akulah yang terpaham
( dara 2 ) : ngaco , aku yang lebih ngerti dia 
( dara 3 ) : paham dan ngerti kalo dia ngentutan ? hihihi ..
( dara 1 ) : pokoknya , dia itu cuma ke aku hatinya !
( dara 2 ) : kamu hatinya , lha aku jantungnya yang bikin dia
 masih kempis2 nafasnya ,
 detaknya itu adalah detakku , kami satu !
( dara 3 ) : lo .. , mereka ini ngomongin soal transplantasi organ ta ?
( dara 1 ) : aku siang malam ngejagain dia , ngerawat , dll
( dara 2 ) : hei .. akulah yang bikin dia ginuk2 5 sehat 10 sempurna !
( dara 3 ) : weleh2 .. balita yang direbutin ini umur berapa to ?
( dara 1 ) : pokoknya , lahirbatin dia dalam kuasaku !
( dara 2 ) : percuma menguasai cuma fisik , 
 detak jantungnya itu milikku !
( dara 3 ) : waduhh .. wes gendheng kabeh iki ..
 wong jantung , hati , babat , usus , dll yang bikin
 kolesterol tinggi dan stroke kok malah buat rebutan , 
weleh 2 ... parah !
--------------
 dara 1 & 2 masih " eker2an " seperti tidak waras , 
sementara dara 3 selonjor menikmati kopi sore dan
 pisang goreng sambil nonton " The Voice " ..
 nikmatnya hidup yang tenteram ..
 ( Malang , Desember 2018 , by : TH )
gambar2 dari google 
 

   







 

Tidak ada komentar: