Kamis, 27 Desember 2018






.. " MIE BAKAR CELAKET 
Yang Nylempit " ..
berlokasi di gang satu Jalan Celaket
 Malang , warung mungil ini memang terkesan
 nylempit atau tidak terlihat dari jalan raya .
 dengan gang yang hanya boleh dikendarai satu arah , 
maka perlu perhatian jangan sampai kita melewati
 warungnya daripada harus balik lagi ke jalan besar ! 
Mie Bakar Celaket memang terbilang masih gres
 di Malang meskipun model bakar2an mie ini sudah
 ada ditempat lain sebelumnya .
dengan meja dan kursi yang juga mungil2 sebab 
kelihatannya tidak ada renovasi dari rumah aslinya , 
maka ber siap2lah yang datang berombongan untuk
 ber desakan . masalah lain adalah
 ketiadaan lahan parkir , 
sehingga harus bersiap untuk berjalan agak jauh 
dari warung atau minta ijin pada rumah depan warung 
yang halaman depannya terpakai untuk parkir
 terutama yang datang dengan roda 4 . 
saya langsung memesan dua jenis Mie Bakar yang
 konon termasuk ikonnya yaitu yang ber topping
 daging dan satunya sosis . 
rasa dan harga bisa dibilang seimbang meskipun saya 
" sesalkan " bahwa saya tidak lebih dulu ditawarkan
 mau level berapa pedasnya sehingga saya
akhirnya  cukup " nggaber2 " ... !
 buat yang malas kesini bisa lewat Go Food yang
 kemarin saya lihat cukup banyak yang mengantri 
( tetapi saya jamin sampe rumah sudah dingin ! ) .
 tidak banyak komen saya,
 masalah rasa memang selera , jadi silahkan
 saja langsung ke Celaket Gang Satu yang ada
 disebelah kiri dari sekolah Cor Jesu Malang .
 penasaran ?
( Writing & Photos by : 
Titiek Hariati , Malang , Dec. 2018 )
Keterangan Foto :
01 . Celaket atau Tjelaket
02 . Nylempit
03 . Dibakar
04 . Mini semuanya




 

Tidak ada komentar: