Senin, 22 Juni 2020





 .. " Hallooo Pembaca ( dari ) Rusia ... ! " ..
kemarin ada lonjakan grafik dari 
pembaca blog saya di Rusia . terima kasih .
 saya senang bisa menyapa anda2 disini karena
 bagi saya pembaca pembaca diluar Indonesia
 sangatlah berharga sebagaimana
 pembaca lainnya , 
terutama mengingat jarak antara negara kita . 
dunia telah dipersempit dengan teknologi
 yang baru kita
 sadari betapa jarak yang sesungguhnya
 antara kita saat kita melihat peta,
 tetapi dapat dicapai dalam hitungan detik 
lewat internet . 
kehadiran anda2 di blog ini menggembirakan 
sekaligus menjadi motivasi saya untuk
 terus memberikan informasi2 yang mungkin
 akan menyenangkan anda anda . 
Rusia menjadi salah satu negara yang punya
 magnet besar bagi saya dan saya masih ingin
 menjejakkan kaki saya satu saat nanti di negara anda !
 sekali lagi terima kasih dan 
salam dari Malang , Jawa Timur , Indonesia .. !
Titiek Hariati , 23 Juni 2020 . 






 

Tidak ada komentar: