Sabtu, 13 Juni 2020




.. " Selamat Datang Pembaca2 
Turkmenistan " ..
surprise bahwa kemarin ada lonjakan pembaca 
khusus dari Turkmenistan .. terima kasih !
 saya tidak berbahasa negeri Anda , 
tetapi google akan membantu Anda 
untuk menterjemahkan ini .
  siapapun Anda termasuk apakah diantara Anda
 adalah WNI atau bukan , saya sangat gembira 
karena negeri Anda belum pernah 
masuk daftar pembaca blog ini diantara
 43 negara lebih lainnya .
 saya memang bukan pengejar follower karena
 menulis bukan semata karena uang , 
tetapi saya lebih mengedepankan persahabatan
 antar pembaca dari berbagai 
bangsa , budaya , ras dan bahasa ! 
 selamat  datang dan terima kasih 
sudah datang di blog ini ,
 semoga Anda mendapatkan sedikit informasi
 tentang kota saya 
Malang di Jawa Timur Indonesia . 
selanjutnya , silahkan menulis komen 
jika Anda membutuhkan sesuatu . 
salam persahabatan dari Indonesia dan selamat bahwa
 negara Anda telah terbebas dari corona .. !
Titiek Hariati , 
Malang , 14 Juni 2020.

Tidak ada komentar: