Selasa, 05 Maret 2013



 Sup Kikil Sapi plus Tahu Gejrot ..

Bermula dari ketidak sengajaan, dalam perjalanan pulang dari Batu tertimpa hujan deras dan perut memberontak tidak sabar menunggu hingga rumah, maka saat dikiri jalan terbaca Lesehan, Sup Kikil, rasanya akan pas kalau hujan hujan ketemu Sup Kikil.

Tepatnya letak kedai Sup Kikil ini  di Jl. Soekarno, Raya Mojorejo, Mbeji. Kedai ini tidak terlalu besar meskipun disebelah belakang dapurnya ada tempat lesehan yang bisa menampung sekitar 40 an orang dan disebelah depan dapur atau tepi jalan raya Malang -  Batu dapat diisi sekitar 20 orang.

Menu yang disediakan antara lain Sup Kikil Sapi, Pangsit Mie, Bakso, Rawon, Soto Ayam, Tahu Gejrot dan juga ada Gudeg dll . Jadi memang tidak ada spesialisasinya. Tetapi yang dijadikan ' primadona ' nya agaknya Sup Kikil sapinya yang memang yummyyy .....

Kelebihan lainnya adalah tempat parkir yang sangat luas, dimana masjid juga ada dihalaman yang sama, plus viewnya yang luar biasa terutama yang ada disebelah belakang kedai. 

Jadi pengunjung kedai akan sangat dapat menikmati udara segar, karena pembatas kedai dengan kebun yang luas disebelahnya serta panorama pegunungan yang cantik, hanyalah berupa pagar pendek.

Harga? Relatip, tetapi tidaklah perlu khawatir sebab ditengah kenaikan bermacam harga kebutuhan pokok saat ini, kedai ini masih mempertahankan harga yang wajar.


Naaa .... bagi penyuka Sup Kikil Sapi atau Nasi Gudeg atau Pangsit Mie, bolehlah dalam perjalanan pulang kerumah menyempatkan singgah,mungkin sepiring Tahu Gejrot akan menghilangkan kantuk dibelakang kemudi ... yukkkkk !! ( th )

Keterangan foto ( all taken by : th )

01.   Bunga yang bermekaran dikebun sebelah kedai.
02.  View sebuah bukit dan dikejauhan ada pegunungan.
03.  Papan nama warung sup kikil yang ada ditepi jalan raya Batu Malang.
04. Meja meja kedai yang bersebelahan dengan kebun dan view cantik.
05. Kebun bunga disebelah kedai.
06. View pegunungan yang cantik disebelah kedai.

Tidak ada komentar: