Senin, 25 Maret 2013





 Dreams Cafe, tempat penantian ..

Jangan salah tafsir, cafe yang satu ini memang tempatnya tidak menawarkan privasi sama sekali karena letaknya yang persis dititik lalulintas sebuah mall, tepatnya di tengah lantai bawah MATOS, persis disebelah kanan bawah dari elevator . 

Maka sangatlah kurang tepat untuk dijadikan lokasi ngobrol yang bersifat pribadi dan  cafe tidak berdinding ini agaknya lebih pas untuk tempat menunggu.

Lho, menunggu apa? Contoh : suami suami yang malas mengikuti hobi istri belanja, bisa menunggu mereka disini sambil melihat " pemandangan indah " yang bersliweran disitu alias cuci mata hehe ... Terus juga untuk menunggu teman/kerabat yang entah sedang ada dimana, dan titik pertemuannya adalah disini .. Atau untuk melepas lelah setelah muter muter di mall dan secangkir kopi mungkin bisa mengurangi pegel linu kaki .. 

Pokoknya cafe yang satu ini memang lebih ini mirip ruang tunggu dokter, jadi take it easy, se easy menu menu yang disediakan disana.. Belum terlalu lapar tapi butuh light-meal? Atau cuma sekedar duduk duduk tanpa tujuan tertentu dan menghilangkan stres ditempat kerja saat istirahat siang? Juga boleh mencobanya disitu ! ... ( th)

Keterangan foto ( all taken by : th ) :

01. Menu standar.
02. Dreams cafe. 
  

Tidak ada komentar: