Minggu, 17 Maret 2013



 Bebek Bebek Pak H. Slamet ..

diantara cabang cabang yang ada di kota Malang, salah satunya ada di jalan Ciliwung dengan nama " bebek goreng h. slamet ( asli ), asli kartosuro "dan dibawah nama warungnya yaitu " lezat " ada tambahan " spesial sambal korek " . 

naa ... dengan melupakan sejenak masalah kolesterol, maka kali ini saya ingin mencoba warung bebek goreng yang ada dijalan ciliwung. kedai ini memang tidak besar, sehingga pada jam jam istirahat kantor tampak penuh sesak . tapi siang itu agaknya saya beruntung masih mendapat tempat duduk pada jam jam sibuk pak slamet.

menu utama sudah jelas bebek goreng dan tidak ada yang harus dipanjang lebarkan. singkatnya : bebek pak slamet ini memang gurihhh ... sambalnya? yahh begitulah, sedap dan puedass meski terlihatnya cuma sedikit di cobek mini nya ...

harga? relatip. contoh : paha goreng bebek per potong Rp. 16.000,- . maka bagi penggemar bebek, mungkin ditempat pak slamet ini akan ditemukan selera bebek yang pas! selamat menelusuri jalan ciliwung yang apabila dari arah jalan bengawan solo adalah langsung belok kiri .... yukkkk ! ( th )

Keterangan foto :

01. Papan nama sebelah luar .
02. Paha bebek goreng.
03. Kepala, Ceker, bebek utuh.
   

 

Tidak ada komentar: