Senin, 13 November 2023

 


.. " PANE e PANE , Gaya Swedish Atawa ? " ..
seperti juga Kotask di jalan Raya Langsep , 
maka kehadiran cafe di Jl. Kinibalu 1 di Malang ini
 rasanya bergaya serupa meski tak sama . 
banyak saja cafe yang tidak terlalu kemayu memunculkan
 wajah depannya secara terbuka , dan dengan 
dinding depan sebagai " pelindungnya yang berkesan
 tertutup , maka pengunjungpun boleh bersiap siap
 menemu kejutan setelah masuk , yaitu 
mungkin saja semua meja sudah penuh atau 
tersisa area area yang tidak jadi favorit atau 
malah masih sepi .. 


disebelah dalam ruangannya terbagi atas beberapa area ,
 mulai yang non dan yang untuk smoking 
atau in dan outdoor ! 
tetapi apakah memang mereka lupa bahwa dimusim 
hujan seperti sekarang ini banyak bagian bagian atap 
yang terbuka itu menyebabkan tampias kearah
tamu tamunya? 
sayapun harus menghindari cipratan air hujan saat 
kesana . untunglah menu menu yang saya pesan
 menghibur saya dari tampias ringan karena semua
 meja memang sudah penuh saat itu . 
daftar menunya memang didominasi menu menu western 
seperti Sourdough , Lear & Share Cheese Bread ,
 Cinnamon Roll , Sugar Pretzel , Strawberry Pislacio
 Brioche dll . 
waduh .. tidak mungkin disebutkan semua dan dimeja 
akhirnya ada Tuna Sandwich dan Chicken Sandwich plus 
Ginger Milk plus Affogato favorit saya .



tidak ingin coba yang aneh aneh ? tentu saja ingin.
 tetapi saya akan datang lagi kalau yang dua ini 
" lolos " tes hehehe .. 
maka akhirnya untuk LHAR skala 1-10 saya rela 
berikan 7 untuk Pane e Pane , sebuah nilai yang 
" tertinggi " dalam rumus saya untuk 
Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa ! 
kehadiran Pane e Pane yang mungkin saja lebih bergaya 
Itali dibanding Swedish , jelas semakin menguatkan
 kesan bahwa kulinari Malang Raya sudah 
berkelas internasional ! 


naa .. yang jelas masuk dalam daftar LUDL saya, 
 alias Layak Untuk Dikunjungi Lagi .. !
( oya btw , jangan kaget melihat foto saya 
berhijab merah , blus hitam hijau dan celana putih , 
sebab hari hari ini saya memang sedang berduka
 dan ber empati pada saudara saudara sekeyakinan 
di Palestina yang sedang teraniaya  ... )
( Artikel & Foto : Titiek Hariati , 
diposting pada 14.11.23 )
keterangan foto :
01 . saya dengan warna baju dan celana ala Semangka , 
dijalan masuk Pane e Pane .
02 . atmosfer indoornya yang nyaman meski tampias
saat hujan ..
***
03 . pilihan jenis roti
04 . atmosfer
***
05 . saya dan menu pilihan
06 . sebagian kecil daftar menu
***
07 . nama
08 . tampak depan 
09 . tuna dan chicken sandwich
***

Tidak ada komentar: