Selasa, 14 November 2023


 
.. " KOPITIAM Menggurita , 
Ijen Sudah Tidak Steril Lagi " ..
Ijen Kopitiam hanyalah satu dari sekian puluh Kopitiam 
di Malang yang saat ini sudah menyebar bak corona !
 maka ketika saya melihat ada kemunculan Kopitiam 
yang berjuluk " Ijen Kopitiam " dan bersebelahan
dengan Kopi Kenangan dan Subway , saya pikir harus saya
 tengok sebab terjepit diantara dua nama beken itu
 pastilah  tidak mudah ! 
saya melangkah masuk ke ruang dalam nya dan
 dugaan saya meleset karena pengunjung 
tampak lumayan baik yang in/outdoor .
olala ... dan saya harus pasrah duduk di sisa audut 
yang masih kosong dan melanjutkannya dengan 
memilih menu . 
ruangannya memang cukup luas sebab dulunya ini
 adalah sebuah sekolah yang berbasis entrepreneurship .


naa .. yang khas disini adalah 
Nasi Lemak ala Singapur ( padahal saya sekian 
puluh tahun yl mencicipi pertama kali 
Nasi Lemak ini adalah di
di MALAKA , Malaysia , saat berkunjung ke 
kota merahnya itu ) . 

maka untuk LHAR ( Layanan , Harga , 
Atmosfer dan Rasa ) skala 1-10 saya berikan 6,5 
untuk Ijen Kopitiam dan pasti saya akan mencoba 
untuk datang kembali karena banyak yang masih
 ingin saya coba cicipi disitu !
yukkkk ..
( Artikel & Foto : Titiek Hariati , 14.11.23 )
keterangan foto :
01 . daftar menu , sebagian .
02 . indoor atmosphere
***
03 . menikmati atmosfernya
04 . indoor
***
05 . belakang kopitiam , ex sekolahan
06 . kebun
07 . nama
***
08 . pojok
***

Tidak ada komentar: