Rabu, 15 November 2023






. " CANGKIR KOPI Yang Segelas " ..
judul diatas semoga tidak membingungkan karena 
memang nama kedai yang di Jl. Letjen.S.Parman 149 
Malang ini Cangkir Kopi meski disitu menjual 
ber gelas gelas minuman lain . 
meski sudah hampir berusia 3 tahun , kedai ini nyatanya
 masih bertahan dan diminati , terbukti saat saya
 kesana pengunjungnya masih lumayan . 

dengan menu menu yang super komplit sampai saya 
bingung memilih , tetapi bersyukur ada satu info menarik
 ke saya bahwa di sini salah satu yang 
recomended adalah Sup IGA nya !
 maka jelaslah bahwa sayapun " manut " dengan 
info ini .ruang ruangnya biasa saja bahkan terkesan 
lebih mirip gudang dengan sebuah ruang luas 
persegi panjang tanpa polesan dan untuk yang 
outdoorpun " begitu begitu saja " . 
tetapi apakah justru kesederhanaan ini yang menarik ? 
ataukah  daftar menunya yang " sak ketapruk " 
ragam dan macamnya ? 
lihat saja mulai makanan2 khas jawa seperti 
nasgor , mie , gurami , ayam , penyet2an , juga ada 
berbagai ricebowl , dimsum , dll . 
untuk camilan bahkan lebih banyak lagi ragamnya
 seperti tahu petis , mendoan , singkong goreng , 
jamur crispy dll . pokoknya menu menunya dari Barat 
sampai ke Timur guna melayani selera yang 
tidak seragam . 
tetapi satu hal yaitu bahwa saya harus jujur menikai
 sup iganya dengan angka 7 ! tapi bagaimana dengan
 menu lainnya , tampaknya saya harus mencobanya
lain kali yaa ..! maka sementara ini untuk LHAR 
( Layanan , Harga , Atmodfer dan Harga ) skala 1-10 
saya berikan 6,5 kecuali 7 untuk sup Iganya hehehe ..

 naa yang penasaran ingin mencobanya , 
segera saja ke Cangkir Kopi karena kopinya
juga seabreg macamnya disamping yang lain lain 
seperti Ice blend, Soft Drink dll . 
soal harga , Cangkir Kopi masih cocok buat anak kos !
( Artikel & Foto : Titiek Hariati , 16.11.23 )
keterangan foto :
01 . tak ada yang kelewat istimewa ..
02 . kecuali : Sup Iganya !
03 . dua selera 
***
04 . beragam pahe
05 . sederhana namun menarik
***
06 . saya dan iga
07 . out door yang karena terik , 
masih tidak difungsikan ..
***

Tidak ada komentar: