Senin, 02 Januari 2023



 .. " Dandelion Cafe Eatery Yang Tidak Liar " ..
meski Shakespeare berkata " apalah arti sebuah nama " , 
tetapi menemu secuah cafe berjuluk
 Dandelion Cafe Eatery yang didominasi warna beige 
dengan lukisan bunga atau tanaman liar 
Dandelion yang bertangkai panjang dengan bunga
 kecil dijung ujungnya yang jika ada tiupan angin , 
bagian terapuh dari bunganya ikut beterbangan
 kearah angin meniup ,
sayapun yakin pemilik cafe ini pasti memiliki filosofi
 tersendiri dibalik nama itu . 
terletak di Jalan Rajekwesi 6 Malang , saya termasuk
 yang terlambat menyambanginya . maklum , 
kedekatan jarak rumah saya dengan area Batu 
dan sekitarnya , agaknya magnet disitu lebih besar 
karena pertumbuhan bisnis kulinarinya yang 
lebih cepat setelah dua tahun lebih tiarap . 

kesan resik & lapang sangat kuat meski ruangannya 
tidak terlalu gede yang disebabkan oleh pemilihan 
warna dinding dan interior simpel tapi terkesan classy ! 
menengok daftar menunya , 
ada waffle & ayam , spaghetti , salad   dll dan  untuk 
camilan ada chicken pop , potato wedges dll .
 
untuk pecinta kopi maupun non kopi tersedia pilihan 
yang cukup banyak . untuk meja saya , akhirnya muncul  
Korean Strawberry Milk dan Picollo Latte dan 
Pop Bokki ! 

meski terletak di jalan yang relatif tidak terkenal atau 
bukan daerah favorit untuk cangkruk , saya pikir 
Dandelion akan mampu bertahan selama 
LHAR ( Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa ) nya 
terpelihara dengan nilai 6 dari skala 1-10 . 
naa .. penasaran ? yukkk ... 
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 02.01.22 )
keterangan foto : 
01 . atmosfer ( 01 )
02 . ' potongan ' yang cantik ..
***
03 . atmosfer ( 02 )
04 . atmosfer ( 03 ) 
***
05 . saya menikmati atmosfer nya ..
***
06 . cover daftar menu
07 . tinggal pilih .. 
***
08 . sekali lagi : cantik !
***
09 . camilan saya : pop bokki ..
10 . susu strawberry .. !
***

Tidak ada komentar: