Kamis, 19 November 2020

 

 

 

 

 .. " Bebek Pak Untung Yang Untungnya Sepi " ..

bicara " per bebek an " memang sulit diabaikan
 meski peringatan akan 
kolesterol sering didengar . 
tetapi seorang pakar berkata 
" tak ada pantangan makanan bagi siapapun , 
yang penting diatur frekwensi dan ukurannya " , 
ini saya setuju .
 maka kalau sudah menyangkut 
Menthog atau Bebek , 
saya harus membuat jadwal pribadi yaitu
 sebulan maksimal 2x mengkonsumsinya hehehe ..
 naa , termasuk ketika sebuah siang saya melewati 
Bebek Untung , sayapun melihat dua peluang :
 01 ) saat itu kedainya terlihat sepi hanya ada 
satu mobil parkir . 
02 ) terakhir saya makan bebek sudah 
seminggu lebih dan sebulan ini
belum dua kali , ups .. aman ?
 tidak ada yang istimewa dari Bebek Untung ini 
selain dari pengamatan saya adalah Gurihnya , 
Ukuran Porsinya dan Sambel Pencitnya !
 soal harga itu relatif sebab kalau di Malang
 seporsi 25-30 ribudianggap mahal , 
 maka untuk ukuran 
pemudik dari Jakarta itu sangat murah .
 ukuran restonya yang sangat luas seperti 
menelan tubuh saya yang kecil ini saking
 sepinya siang itu di bebek Untung .
 entah ini cabang yang keberapa , tapi kedai yang ada
 di Jalan Akordeon Malang ini memang sejak pandemi
 berkurang tamunya . 
jangan bertanya view nya disini sebab yang makan
 disini bukan pencari panorama melainkan
 mencari Rasa Gurih bebeknya , 
sambel pencitnya dan tempat parkirnya yang luas
 dan lega .. so ? yukkk ..
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 18 . 11.20 ) 
keterangan foto :
01 . bebek pak untung
02 . jalan arkodeon, malang
03 . bersih dan senyap 
04 . hanya ada 3 gerobag siang itu 
05 . gurih .. 

 

Tidak ada komentar: