Jumat, 18 April 2014






 .. " Niki Kopitiam, monggoooo ..... "..

 menyandang nama " niki " bisa punya makna ganda.
 dalam bahasa Jawa yang agak kasar, " niki " berarti " ini adalah " atau " inilah " 
atau " ini loo ... " . maka saat ada kedai bernama Niki Kopitiam, juga sama, punya makna macam2, misalnya : "  ini lo Kopitiam ... " atau juga karena  punya sejarah yang berkaitan dengan Niki Echo, sebuah nama terkenal di jagad  catering  di kota Malang .

 jadi kalau kedai ini bernama Niki Kopitiam mungkin artinya kira kira  ; 
" ini adalah anak usaha  Niki Echo yang berkembang menjadi cafe  dan menawarkan Kopitiam pertama di Malang " hehe ( maaf oom, tante, kalau saya salah dihubungi saja ya 
per telepon  hehe ... )


 tapi jangan salah juga, meskipun mengandung kata " kopi " ternyata menu kopinya masih kalah banyak dengan menu menu Chinese Food dan Javanese Foodnya. 
naa ... tempat cangkruk yang satu ini ada di jalan Bondowoso, Malang dan termasuk pelopor2 tempat cangkruk modern ( lha yang ndak modern yang bagaimana?
 mungkin itu warung2 kopi yang masih banyak ditemukan di perkampungan atau desa2 yang menawarkan kopi asli tubruk dengan jajanan kampungnya yang menimbulkan 
air liur seperti pisgor, ketan bubuk dll  ! )

maka kalau ke Niki Kopitiam ini jangan khawatir soal masakannya, sebab pakar pakar catering ada dibelakang dapur e... diruang dapur . atmosfer yang terbangun disini memang cukup hangat untuk ngobrol2, juga pas untuk yang sedang ribut dengan pasangannya ( lho ? )
 sebab sambil ribut bisa menikmati menu menu Niki Echo e .. Niki  Kopitiam yang memang Echo naaa ... nunggu apa lagi? ( th )


 ( all photos taken by : th, Niki Kopitiam, Malang, February 2014 )

01. atmosfer yang hangat
02. hangout?
03. menu menu udang
04. light menu
05. vegetarian?
06. yellow and blue ?
07. 3G : Place, Prica and Food
08. monggooo ... 
09. rapat kantor pindah kesini?
10. tahu berontak, hmmmm ...
11. shake,shake










 


Tidak ada komentar: