Rabu, 02 April 2014







.. "Mumpung gratis ", di Pizza S. Parman " ..

tentu saja, tidak ada yang namanya " Pizza S. Parman " di Malang, tapi maksudnya adalah
 di Jalan Letjen. S. Parman, Malang. 
lalu kapan Pizza ini memberikan gratisan? ini adalah cabang Pizza Hut ke 04 
( semoga tidak salah ! ) di Malang dan gratis itu karena ada yang sedang berultah dan saya ditraktir hehe .. 
( mudah2an PH satu saat membuat festival pizza dan digratiskan sehari yaa .. )

meskipun gratis, saya tetap memanfaatkannya untuk menambah tulisan kuliner di blog ini dan dengan seijin yang ber ultah saya jujur bilang :
" maaf ya, saya jeprat jepret menunya, buat nambah tulisan ... "
 ( hehe ..  untung dimaklumi dan tidak mengurangi makna ultah )


kota Malang dengan 4 cabang PH tentu punya alasan " koq sampai 4 " . bahkan siapa tahu ini masih akan bertambah melihat animo " pelahap pizza " di Malang yang semakin meningkat. seperti cabang2 yang lain, atmosfer disini  memang nyaman dan 
buat yang berada diwilayah utara, agaknya cabang S.Parman ini paling mudah di capai,
dengan ciri khasnya yaitu selalu memilih di Pojok pojok jalan.
 jadi boleh saja cabang ini disebut sebagai cabang Ciliwung.


maret 2014 ini saya melihat banyak menu menu baru terutama menu menu makan pagi. 
mulai yang Nasi Nasi an, Pasta Pasta an, Omelet Omelet an dll ( maaf ya saya tidak pakai ejaan keren, sebab yang saya pakai ini ejaan bahasa harian hehe .. ) .

tapi kalau masuk PH dan pesannya nasi, rasanya koq ya " salah " sebab pastinya lebih enak nasi pecel ! maka kalau namanya Gubug Pizza yang paling pas pesennya  ya pitsa hehe .. 
tidak banyak yang saya tulis tentang PH ini karena sudah sangat standar semuanya,
 ya layanan, ya rasa, ya atmosfer dst dst. 

 naa .. selamat mencoba menu menu barunya yaa .. !
( saya sendiri termasuk ber aliran " konservatif "dan hitung hitung mumpung ada di " Itali "  jadi ya itu2 saja yang dipesan hehe .. )
oya, selamat ulang tahun yaa, trimss traktirannya .... ! ( th )


( photos by : th, Pizza Hut LetJen. S. Parman, Malang, March 2014 )

01. outer view
02.omelette
03. sensasi paprika dan sapi
04. jamur ( inside )
05. nunggu " kelinci " horeee ....
06. lasagna 
07. atmosfer
08. diet? siapa takut ?
09. " nasi nasi an "
10. menu utama
11. salat, cocok buat yang sedang diet !













Tidak ada komentar: