Kamis, 28 Mei 2020





.. " Kepada Pembaca Blog Saya Di Amerika " ..
bukan " tebang pilih " kalau saya secara khusus
 disini mengirim tulisan pada para pembaca blog 
saya di Amerika . mengapa ?
 karena dari grafik dan statistik pembaca blog saya 
menunjukkan pembaca terbesar blog ini
 adalah Amerika dan bahkan Indonesia
ada ditempat kedua  disamping negara2
 Eropa , Asia dan Africa serta Australia dan
 terakhir Timur Tengah yang tercatat paling sedikit . 
tentu saya menduga bahwa sejak adanya
 wabah covid19  dan larangan mudik , 
hampir pasti melonjaknya pembaca Amerika ini 
adalah terdiri dari para pelajar atau mahasiswa
 yang tidak bisa mudik ke Indonesia . 
tetapi bila dugaan ini ternyata salah juga tidak masalah
 karena bagi saya siapapun  anda
 sebagai pembaca bagi saya adalah berharga .
saya dapat membayangkan kerinduan anda pada
 tanah air dan suasana lebarannya ,
 sehingga berita2 seputar tanah air dan lebaran
 menjadi incarannya . 
saya dari jauh hanya dapat mendoakan semoga
 apapun yang anda sedang perjuangkan di 
Amerika akan mencapai keberhasilan sesuai yang
 di cita2kan dan kelak akan dapat membagi
 serta memanfaatkannya untuk 
kemajuan bangsa dan negara Indonesia yang
 sama2 kita cintai !
 sekali lagi terima kasih dan
 salam dari kota Malang ,
( Titiek Hariati , 29 Mei 2020 )
01 . meja kerja tempat saya blogging
02 . ijen boulevard , malang
03 . saya semasa masih belum jadi blogger
 

Tidak ada komentar: