Jumat, 23 Agustus 2019



.. " Ada Nasi Kucing di Sara ! " .. 
bangunan rumah di pojok antara 
Jalan Merapi dan Jalan Cerme di Malang ini saya
 amati sudah beberapa kali berganti usaha . 
disamping Guest House juga ada resto yang pernah 
beberapa kali " mlungsungi " .
 maka saya cukup surprise ketika saya melihat banyak
 ucapan selamat terpasang didepannya dan
 yang muncul adalah nama Sara .
 Toko Kue Sara dan juga Resto . 
sebenarnya di Malang sudah ada pendahulunya , 
di Jalan Cipto . tetapi kehadirannya diarea " elit "
 dibelakang Jalan Ijen ini , menambah semarak 
bisnis sejenis yang ada disitu . 
sayapun tertarik untuk menjenguk .
 toko kuenya memang menarik dengan pilihan kue
 yang beragam bahkan ada juga Nasi Kucing !
 atmosfer disitu memang nyaman dengan ruang resto
 yang lega dan letaknya yang dipojok jalan
membuat Sara ini memiliki 
pilihan tempat duduk yang luas .
 pangsit dan nasigoreng adalah dua menu yang
 saya coba bersama seorang teman yang
 kebetulan masih tetangga . 
untuk rasa , harga , layanan dan atmosfer 
saya tidak keberatan memberi 6'5 
dari skala 0 - 10 ! 
buat yang punya gawe ultah dll mungkin
tempat ini pas mengingat tempatnya yang lumayan luas
  yang penasaran , jangan menunggu ,
 dan mudah2an Sara tidak cepat " mlungsungi "
 seperti yang lain2 sebelumnya ... ! 
 ( Writing & Photos : Titiek Hariati , Malang 23 . 08 . 19 ) 
keterangan foto : 
01 . toko kue disebelah dalam 
02 . es kacang ijo yang segar ..
03 . nasgor 
04 . pintu masuk ketoko kue
05  . pangsit
06 . atmosfer resto diteras luar 
07 .  toko kue
08 . nasi kucing .. !







 

Tidak ada komentar: