Senin, 11 Desember 2023


 
 
.. " AADK Merambah Kearah Batu ? " ..
tanggal 04 Nopember 2023 yl Ada Apa Dengan Kopi/ 
AADK membuka cabang ke 5/limanya di 
Raya Tlogomas Malang yang kebetulan hanya sekitar 
3 menit dari rumah saya .
 cabang ke 5 ini memang diakui sebagai tempat
 cangkruk terbesar , ternyaman dan terseru dikota
 Malang karena bukan hanya untuk ngopi tapi juga
 menawarkan spot hiburan  khususnya 
untuk milenial . 
ada permainan dart , juga pilihan board games 
seperti UNO , Splendor , Sushi GO dll  yang gratis ! 
 
 
ada ruang in dan outdoor yang cantik dan superluas , 
juga ada livemusic ditiap hari Jumat . 
dalam daftar menunya bisa disebutkan range harganya
 antara  7 hingga 35K saja ! 
belasan menu kopi disediakan bagi pecinta kopi ,
 dan buat yang suka non kopi maupun ragam coklat
 juga tersedia !
 camilannya mulai donat salju 7K hingga 
Chicken Burger 20K dan juga ada Batagor , 
Cireng , Kulit Ayam , Jamur Crispy dll . 
makanan berat  seperti Nasi Korean Chikin , 
Fettucini Carbonara , Nasi Yajiniku dll .
 
 penasaran dengan Kulit Ayam dan Kopi Irish , 
sore itu saya menikmatinya dilantai dua 
yang nyaman karena dilantai bawah saya lihat 
100% dipenuhi milenial . 
maka sebagai " mantan milenial " saya memilih 
ruang lantai atas yang relatif lebih tenang dan 
lebih banyak dipadati " angkatan " saya hehehe .. 
gedung AASK ini memang puluhan tahun 
kosong tak beraktivitas dan terlihat sebagai sebuah 
gudang gede yang tak berpenghuni . 
 
maka ketika akhirnya AADK menyulapnya menjadi 
cafe terbesar di Malang dan dengan jarak dari 
rumah saya hanya sekitar 3 manit , sudah pasti 
tidak saya lewatkan meskipun dicabang AADK 
lainnya sudah pernah saya kunjungi .
 persaingan cafe gede sekelasnya nampak cukup ketat ,
 semoga saja AADK Tlogomas ini bertahan lama karena bersebelahan dengan tempat  jajanan favorit milenial , 
Mie Gacoan  yang yak kalah ramainya !
 
 
memang mereka berbeda tema dan  karakter , 
tetapi bisnis adalah bisnis yang penuh berbagai 
strategi untuk " menang "! 
naaa .. yang belum ke AADK Tlogomas silahkan 
mencoba yaa ..yukkkk..
( Artikel & Foto : Titiek Hariati , 
baru diposting pada :
11.12.23 )
keterangan foto : 
01 . lantai bawah
02 . dilihat dari lantai atas
***
03 . milih lantainya " mantan milenial " ..
04 . dilantai ini ada ruang ber AC
***
05 . cangkrukers ..
***
06 . cabang ke lima ? ..
***
07 . pesan disini ..
***
 


Tidak ada komentar: