Minggu, 10 Desember 2023




.. " Ketika Dosen Berbisnis Pawon Renjana " ..
pengelola dan owner Pawon Renjana cabang yang ke 3
 di Jl. Gajah Mada Malang ini adalah seorang dosen UWG . ternyata pak dosen kita ini piawai juga menata 
bisnis kulinarinya . ini terlihat dari tampilan restonya
 yang apik , resik dan atmosfernya nyaman . 
apalagi Jl. Gajah Mada itu berdekatan dengan 
gedung walikota , gedung DPRD dan sekolahan 
plus hotel hotel , jadi cukup strategis !

terbilang masih gres , saya kesana pada jam " lapar "
 dan mendapati pengunjungnya yang siang itu lumayan rame .
 in dan outdoor , saya memilih diterasnya karena 
saat itu kebetulan tak begitu terik .
dengan tatanan prasmanan , memang leluasa untuk
 memilih meskipun menu menu ala carte juga tersedia 
seperti bermacam Nasgor , Pecel , Gado gado , 
Rujak Cingur , Bakmie dll .
deretan masakan prasmanan memang membuat 
bingung saking banyak dan tampak semua enak . 
akhirnya sayapun memilih kearah meja prasmanan 
karena tidak setiap warung / resto menyediakan prasmanan 
yang tampak begitu " menggiurkan " siang itu ! 
saya memilih Sayur Asem , Mendoan dan Sate Lilit
 plus minumannya saya pilih 
Es Tape Ketan Hitam !

( jangan terlalu menuruti keinginan perut, 
ingat bahwa diusia saya lebih bijak membatasi daripada
 mengobati hehehe .. ) 
untuk makan bersama keluarga , Pawon Renjana ini 
sangat pas meskipun tidak ada yang bisa dinikmati
 sebagai panoramanya selain suasana rumah itu sendiri
 yang terkesan " homy " ! 
maka untuk LHAR 
( Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa ) skala 1-10 
saya rela berikan nilai 7 . 
buat yang penasaran , bergegas sajalah ke 
 Alun Alun Tugu Malang , disamping Balai Kota 
ada jalan masuk , itulah Jalan Gajah Mada . 
naaa .. penasaran ? yukkkk ..
( Artikel & Foto : Titiek Hariati , 11.12.23 )
keterangan foto : 
( ada sedikit masalah teknikal foto sehingga banyak 
yang belum bisa diposting disini ) 
01 . salah satu sudut Pawon Renjana
02 . saya menikmati PR
03 . es tape ketan hitam
*** 

Tidak ada komentar: