Sabtu, 04 Maret 2023

 
 
 .. " SINJAY , Aroma BANGKALAN " ..
belasan cabangnya sudah menyebar di Malang Raya . 
tapi yang terbilang masih gres adalah yang 
berada di Jl. Ir.Soekarno , Mojorejo, Junrejo , BATU .
 dengan lahan yang luas dan parkiran lapang , 
pastilah ini menjadi salah satu daya tarik karena 
biasanya kalau parkiran susah ,
 kita jadi malas untuk mampir .
saya beberapa minggu yang lalu cukup kesulitan
 mendapatkan kursi kosong . hampir 90% sudah terisi !
 
 untunglah disebelah agak kebelakang masih
 ada satu meja kosong yang baru saja ditinggalkan oleh kastamernya . wow .. rupanya nama Sinjay sudah
 menjadi jaminan lezatnya bebeknya . 
maka sayapun memesan per " bebek an " meskipun
 disitu ada beragam pilihan non bebek
 seperti Gurami , Kikil , Rujak Cingur , dll . 
kolesterol ? pasti saya juga pikirkan , 
tetapi sejauh " tidak berlebihan " dan saya 
" netralisir " dengan jeruk panas maka resep ala saya
 ini semoga tidak meleset hehehe .. 
( bukankah dokter juga bilang
 " silahkan apa saja asal tidak berlebihan dan
 terkendali " hehehe .. )
 
harus diakui bahwa disoal Rasa , bebek Sinjay 
memang empuk , gurih dan sambal pencitnya kangeni ! 
hanya satu catatan yang perlu diketahui yakni 
Lamanya Menunggu Pesanan Tiba di Meja , 
hendaknya dimaklumi meski membuat rasa lapar
 nyaris hilang hehehe ..
naaa , yang penyuka bebek , silahkan mencoba
 warung gres ini , mungkin atmosfernya berbeda 
dengan cabang cabang lainnya yang ini bisa 
menambah rasa lapar ... 
 
 
untuk LHAR ( Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa ) 
skala 1-10 , saya berikan 6 untuk Sinjay di Junrejo . 
penasaran ? yukkkk ...
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 
baru terposting pada 04.03.23 )
keterangan foto : 
01 . lahan parkir yang luas 
02 . siap siaplah antri kursi ...
****
03 . bukit dikejauhan ..
04 . daftar menu bukan cuma bebek ..
****
05 . gunung lombok ..
06 . jangan takut meski meja saya bernomor 13 ! 
****
07 . akhirnya ... setelah saya menunggu 
30 menit lebih ! 
08 . bukan sepiring berdua tapi semeja berdua
 sebab bebek terlalu sayang untuk dibagi hehehe ..
09 . kolesterol ? asal jangan keseringan ..
****
 

Tidak ada komentar: