Jumat, 31 Maret 2023



 .. " Mie Bakar Celaket Di Tawangmangu " ..

dari nama kedainya , sudah langsung menunjukkan
 asal muasalnya yaitu di Celaket atau sekarang
 dikenal dengan Jalan Jagung Suprapto di Malang . 
tetapi yang saya tulis ini bukan yang disitu melainkan
 dikedai barunya yang ada di area 
Pasar Tawangmangu Kav. 4-5 Malang . 


saat saya kesana sebelum Ramadhan yl , kedai ini baru 
saja diresmikan dan siang itu lumayan ramai . 
dalam daftar menunya yang serba bakar bakaran , 
kita lihat ada Daging Asap , Bratwurst Sosis ,
 Siomay Udang . Syap Ayam dll . 
untuk minumannya lebih banyak teh tehan atau juga 
susu susuan . dengan range harga 8-35K 
rasanya cukup terjangkau . sayangnya siang itu
 menu belum selegkap daftarnya , mungkin karena 
masih baru diresmikan sehingga kesiapan 
dapurnya belum 100% ? 


saya cukup menikmati menu standarnya saja yang
 siang itu saya pilih dua macam yaitu 
Mie Bakar yang mengandung ayam dan satunya udang .
 lantai atasnya padat , jadi saya kembali duduk
 dilantai bawah saja . menu pesanan saya
 lumayan lama hingga datang dimeja saya , 
sesuatu yang cukup disayangkan karena antisipasi 
membludaknya kastamer harusnya dipikirkan . 

btw untuk LHAR 
( Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa ) skala 1-10 
saya berikan 6 , dan dengan syule pembungkusnya
 memakai kertas timah semoga saja
 Mie Bakar Celaket bisa bertahan ditengah ketatnya
 persaingan jagad mie di Malang Raya ! 


naa .. yang penasaran , silahkan menjajal kedai yang 
di dekat pasar Tawangmangu Malang ini , 
yukkk ..
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 01.04.23 /
 file dari awal Maret 2023 ) 
keterangan foto : 
01 . ciri khas bungkusannya
02 . mie bakar udang
03 . atmosfer lantai atas 
04 . atmosfer lantai bawah
05 . lantai atas
06 . saya menunggu pesanan 
07 . mie bakar ayam
08 . papan nama
*****

Tidak ada komentar: