Jumat, 03 Maret 2023


.. " Maaf .. " ..
terhambatnya saya menulis artikel beberapa minggu
 terakhir ini tak lepas dari anugerahNYA berupa 
insiden kecil saat subuh saya terpelanting karena 
genangan bekas hujan semalamnya 
dan niatan berwudhu berganti dengan berbaring
 ber hari hari dikarenakan gangguan pada 
gerakan bagian tubuh tertentu dan bolak balik 
ke RS adalah kewajibannya . 
mengapa anugerah ? 

tentu saja karena saat berbaring tak berdaya , 
sesungguhnya Tuhan menginginkan umatNYA 
lebih mendekat kepadaNYA .. ! 
dan kesempatan itu diberikan kepada saya , 
bukankah itu indah ? 
maka jika tulisan saya agak tersendat , terimalah
 permohonan maaf saya tetapi tabungan materi tulisan 
mulai saya cicil dengan posisi mengetik 
yang tak biasa . 

demikian cara Tuhan bekerja dan sayapun ikhlas 
menerimanya karena dalam masa " istirahat " ini 
ternyata saya mendapat kesempatan luar biasa 
untuk lebih dekat kepadaNYA . 
sungguh , jangan pernah sesali sebuah aral
 ataupun musibah karena dibaliknya terdapat 
kecintaanNYA yang tersembunyi dan tugas kita
 adalah menemukannya ...
( Titiek Hariati , 04.03.23 )

Tidak ada komentar: