Jumat, 17 Februari 2023



 .. " Bang Jack Menggurita Lewat Pete " ..

siapa yang tak kenal Bang Jack di Malang ?
 mulai laundry , ayam geprek dll dan yang paling gres 
adalah Sambal Pete bang Jack di 
Jl. Raya Tlogomas 37B Malang yang kebetulan hanya
 5 menit dari rumah saya . 
pasti saya penasaran karena siang itu papan papan 
ucapan ucapan selamat atas peresmiannya masih
 berjejeran didepan warungnya sehingga
cukup eyecatching .

menempati ruko disitu , sudah tentu jangan berharap 
banyak tentang luasnya ruangan dan bicara atmosfer 
juga tidak perlu sebab " view " disitu hanyalah 
lalin Dinoyo yang hampir selalu macet ! 
maka satusatunya magnet yang bisa menarik pengunjung 
biasanya hanya dua yaitu Rasa dan Harga atau
 mungkin plus Layanan .

naa .. saya masuk dan disambut ramah oleh pramusaji 
cowok yang langsung memberikan daftar menu 
( untung saja , daripada saya masih harus buka buka
scanner yang kadang " nyebelin " karena 
pengunjung seperti harus melayani dan 
tidak dilayani hehehe .. ) . 
ada seabreg pilihan menu dan ragam ikan mulai
ayam , tuna , udang , cumi dll dengan bermacam 
olahannya tetapi semuanya tidak lepas dari 
pendampingan Sambal Petenya ! 


maka sesuai judul warungnya yang menjadikan 
Sambel Pete sebagai ikonnya ,  sayapun memesan 
Nasi Sambel Udang Sadis  + Pete juga 
Nasi Ayam Nyinyir + Pete dan Es Anti Stres alias 
Serut Timun hehehe .. 
siang itu ternyata ruangan yang kecil ini lumayan padat
 kastamer . dan saya nikmati pesanan mamin saya plus
 yang saya bungkus untuk makan malam adalah 
1 Porsi Tuna Pansos ! 
disegi Rasa dan Layanan saya berikan angka 6,5 dan
 juga disegi Harga . yang saya sulit berikan adalah 
nilai untuk atmosfernya karena tak banyak yang bisa 
saya nikmati kecuali lalulalang kendaraan dijalan
 rayanya hehehe .. 
bagaimanapun , selamat buat Bang Jack dengan 
makin mengguritanya usahanya , semoga bertahan
 dalam Rasa , Harga dan Layanan , 
yukkkk ...
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 18.02.23 )
keterangan foto :
01 . takeaway pesanan saya : Tuna Sambel Pete
02 . menu dimeja saya
****
03 . salah satu papan ucapan
****
04 . daftar menu ( 01` )
05 . daftar menu ( 02 )
****
06 . anti stres : serut timun yang segar !
07 . ayam nyinyir ...
****
08 . maaf buat kasmater yang kejepret disini
09 . nasi udang sambal pete salah satu pesanan saya 
****

Tidak ada komentar: