Senin, 08 Juni 2015









.. " Pindah ? Bangkrut ? Ganti Nama?" ..

saya beberapa kali menerima pertanyaan mengapa ada warung / kedai / cafe dll di blog ini yang tidak sesuai ?
untuk menjawabnya saya minta maaf tidak bisa menjelaskan , sebab memang selain tidak adanya kontak dengan warung / kedai / cafe ybs juga saya tidak selalu mengetahui perubahan 
yang ada kecuali secara tidak sengaja saya melewatinya dan " mlongo " karena ybs 
sudah Tutup / Tulisan Dijual / Ganti Nama / Rata dengan Tanah hehehe ...

  maka bila saya belum menghapusnya dari blog ini , biasanya dibawah tulisan ybs saya beri catatan tambahan misalnya : 
" kedai saat ini sudah tutup / ganti nama / pindah dll " buat yang SUDAH saya ketahui !
dan alasan tidak menghapusnya itu karena saya sengaja membiarkannya sebagai sebuah
 " riwayat " dari kedai / warung / cafe ybs hehehe .. 
contoh : tulisan mengenai 

 01. Warung Hujan , Desa mBawang
02. Bakso Tenes depan Stadion plus Kedai Korea nya dialamat yang sama .
03. Ayam Jackson , Dinoyo
dll .
naa ... gitu yaa  , semoga maklum .
( th ) 

( gambar2 dari google )









Tidak ada komentar: