Senin, 01 Juni 2015






.. " Mengungkap Rahasia Madam Wang " ..

rasa penasaran adalah hal yang paling diinginkan oleh para marketer dari seorang kastamer, dan cara menimbulkannya memerlukan kreatifitas yang tanpa batas waktu dan ide. 
saya termasuk yang terpancing oleh 
" Healthy Cafe Madam Wang Secret Garden " di Jalan Telomoyo , Malang.
opo maneh iki , bathin saya saat masuk dihalaman nya .
 rupanya Madam yang satu ini terdiri dari beberapa jenis usaha yang bergabung menjadi satu . 
ada boutique , ada florist , ada kuliner , ada salon , dan  entah ada apa lagi sebab ternyata saya dilarang menjepret jepret atau harus membayar 500 ribu untuk penjepretan , 
kecuali memakai HP itu tidak dilarang . 
tujuan saya diawalnya adalah untuk mencicipi menu sang Madam , tetapi berhubung tamu harus melewati boutique , salon , dll nya maka sayapun muter muter dulu 
sebelum mencari tempat duduk .


 bisa dipahami bahwa mengawinkan beberapa selera dari para patner bisnis bukanlah  barang mudah dan saya yakin bahwa " rumah " Madam Wang ini pastilah sudah ditata
 sesuai dengan kesepakatan selera diantara mereka .
maka sayapun melihat ada nya suasana rumahan  , suasana remaja  , suasana modern  , suasana tradisionil , suasana minimalis  pokoknya gado gado ,
 dan saya tidak akan menyimpulkannya dalam satu kalimat .


 gaun wanita , rok blus , kemeja dan baju serta blus2 batik juga ada  disamping  tas tas , souvenir kecil kecil , boneka , dll . 
soal menu , disini disediakan pasta2an , pizza2an , salad2an , bermacam dessert , toast , cream2 sup sampai apple strudle yang khas Vienna itupun ada ! 


tapi jangan dikira yang barat barat tok , sebab disini juga ada Nasi Goreng , Bakmi Goreng , Nasi Lemak ,  dll ..! pokoknya dari barat sampai ke timur ! 
soal harga memang relatif , tetapi untuk biaya mengungkap sebuah rahasia dari sang Madam , harga menu menu ini ya memang " reasonable " hehehe ..

 naaa ..  sebagian dari rahasia  sudah saya  sibak, selebihnya silahkan pembaca membukanya lebih gamblang , siapa tahu Madam Wang berkenan ?
( th )


( photos by : th , Madam Wang , Jalan Telomoyo , Malang , Mei 2015 )

01. Secret Garden ..
02. lukisan dinding paling laris untuk berfoto dan selfie
03 . souvenir
04 . salah 1 jalan masuk yang manis
05. nasi lemak
06 . bakmi kuah
07. mau nulis kesan untuk ditempel ?
08 . menu rahasia Madam Wang
09. segarrr ..
10. para patner












 

Tidak ada komentar: