Sabtu, 13 September 2014







 .. " Siapapun Anda .. " ..

beberapa bulan terakhir ini, pembaca blog saya semakin melebar ke negara2 yang sama sekali tidak terbayangkan seperti Estonia, Polandia, Norwegia, Yunani, Rumania, Spanyol , Rusia, Turki,  dll disamping yang " berlangganan " 
seperti China, India, Mlaysia, Singapore, Kanada , USA dll. 
 tentu saya penasaran bacaan2 yang menarik itu kira2 apa, maka umumnya mereka ke wisata alam dan ( lucunya ) 40% menelusuri wisata kuliner Malang Raya. maka saya sempat berpikir apakah mereka2 ini orang2 kita
 yang sedang berada disana atau mereka2 yang pernah dan atau akan mengunjungi Indonesia? 
kemungkinan sangat tak terbatas dan kemungkinan lain adalah itu hanya sebuah kebetulan saja mengingat orang mencari macam2 hal di mbah Google itu bisa saja tak sengaja nyelonong ke blog ini, 
jadi saya harus mengurangi rasa gr saya meskipun daftar 60 negara pengunjungnya cukup membuat saya
gembira dan berterima kasih.
 namun ada 1 pembaca yang hampir setiap harinya masuk dan " mengubleg " blog ini hingga kesemua link yang ada, mulai wisata alam/kuliner/horor/dll plus catatan2 pribadi plus plus plus ... wow ... ! ( disini ada sekitar 700 an tulisan )
 dalam sehari ia bisa beberapa kali muncul bahkan pernah dalam jam yang sama ada sekitar 8 link yang dibukanya,
luar biasa ! kepada " pembaca loyal " seperti ini, apapun alasan Anda membuka dan membacanya, 
saya ingin sampaikan terima kasih.
 tentu harapan saya semoga Anda menemukan " apa apa yang Anda cari " baik tentang Malang Raya maupun Diri Saya karena cukup banyak Anda masuk terutama di catatan pribadi/ khusus. saya tidak akan telusuri Siapa Anda, 
karena bagi saya itu sebuah kehormatan mendapat perhatian yang begitu besar.
 bila Anda merasa masih kurang pas dengan apa apa yang saya sampaikan/ tuliskan disini, bahkan saya masih ingin membantu Anda dengan informasi  di 0341 - 55 34 16 , dimana Anda akan langsung dapat berkomunikasi 
dengan saya secara pribadi. mengapa saya berikan kesempatan ini ?
karena tidak semua pembaca " merasa berkepentingan " menelusuri 200 lebih Catatan Pribadi/ Khusus seperti Anda dan
karenanya saya ingin memberikan kesempatan ini pada Anda sebagai bentuk  " perhatian balasan " kepada Anda.
 naa .... , sekali lagi terima kasih untuk semuanya, semoga saya masih akan selalu bisa hadir dengan bermacam kisah seputar Malang Raya maupun pribadi yang menurut saya masih cukup bermanfaat untuk di share.
enjoy and have fun with this blog ... !
( th ) 
 ( gambar dari google )


Tidak ada komentar: