Selasa, 23 September 2014








.. " Jackson (m)buat warung Jacson ? " ..

hehehe pasti tak ada yang percaya kalau keluarga Jackson Five ( sekarang tinggal 4 ) membuka kedai ayam di Malang dengan nama Jacson Ceria ! 
ya sudah ndakpapa, karena memang itu tidak nyata hehehe tapi kalau kedainya itu nyata, dan di Malang ada 3 cabang.
 berjuluk Jacson Ceria rasanya kedai yang satu ini sengaja mencoba menceriakan wajahnya dengan warna khas kedai dan seragam stafnya yakni Hijau Pupus dan Oranye !
maka pas sudah nama dan atmosfernya yang memang cerah ceria dan resik
( apakah karena masih baru jadi masih bersih? saya rasa tidak, sebab kalau sudah berani memilih warna warna cerah ya konsekwensinya harus rajin bersih bersih ! )
naaa, disebuah siang yang lumayan keroncongan di perut, saya dengan sabar meneliti deretan ruko ruko yang memadati wilayah Dinoyo at au tepatnya MT Haryono yang sesak. maklum, kalau sampai kelewatan akan repot memutarnya dan saya yang sudah berniat menemukan Jacson ini ternyata dibuat lega sebab dari jauh 
warna khasnya sudah tampak, Hijau Oranye !
 kesulitannya adalah masalah parkir yang terbatas hanya untuk maksimal 1/ satu mobil dan beberapa motor, jadi harus " cepet2an " atau paling aman naik angkot !
terdiri dari dua lantai, JC di ( hampir ) depan Polsek Dinoyo ini menawarkan bermacam paket Ayam, Bebek, Ikan dan Udang dengan kisaran harga per paketnya sekitar 14 ribu terdiri dari Nasi, Ikan/ Ayam/ Bebek / Udang goreng/ bakar dan teh/ es teh, 
sebuah harga yang cukup 
" murah " dibandingkan dengan kenyamanan tempatnya . 


buat yang tak suka paket paket ya bisa memilih menu menu lain seperti Mie Hot Plate, Steak Blackpepper, Sawi Ayam, Nasi Fuyunghai, Ceker Pedas, bahkan Burger dll !
sebagai makanan penutup ada Ice Cone 5000,-an yang bisa melengkapi 
menu makan siang/ malam kita. 
 cabang lain dari Jacson Ceria di MT Haryono 104, Malang ini ada di Jalan Ranugrati, Sawojajar Malang dan Jalan Brigjen. Katamso/ Kasin Malang. 
naa .. buat yang suka suasana santai makan siang rame2 dengan temen atau traktiran ulang tahun. rasanya Jacson Ceria akan sangat pas ! 
yukkkk .... ( th ) 


 ( photos by : th, Jacson Ceria, MT Haryono, Malang, Sept. 2014 )
01. atmosfer lantai II ( 01 )
02. paket ikan yang gurih
03. paket udang dan tahu
04. atmosfer lantai II ( 02 )
05. paket ayam
06. daftar menu
07. sudut lain
08. 3 cabang
09. salah 1 pramusaji

Catatan :
dalam " pengamatan " saya kalau tidak salah lo , saat ini warung ayam yang satu ini sudah
 " almarhum " yang entah dengan sebab apa ,
 jadi pembaca harap maklum kalau tidak dapat menemukannya lagi , tx .
 ( th , Desember 2015 )














Tidak ada komentar: