Jumat, 26 September 2014







 .. " Rujak Cingur Karangploso, mauuu ... " ..

menemukan rujak cingur di Malang itu gampang gampang sulit. ada beberapa kedai rujak yang sudah terkenal, setengah terkenal dan belum . 
dan saat saya mengambil jalur lain kearah kota Batu untuk menghindari kemacetan yang sudah lazim , saya menjumpai satu depot rujak cingur di Jalan Panglima Sudirman 12, Karangploso. mudah dicarinya sebab ditepi jalan besar setelah komplek Arhanud, 
Karangploso, Malang. 

keraguan saya pada citarasa nya ternyata tak beralasan sebab dikedai yang satu ini saya menemukan dua keberuntungan yakni bumbu dan harganya yang sedep yakni 10 ribu saja
( bandingkan dengan harga rujak cingur di Malang yang berkisar antara 15 - 20 ribu / porsi ) wow ..


meski kedainya berjudul " Depot Rujak Cingur " tapi disini juga menyediakan 
Soto Kikil, Soto Daging, Krengsengan dan Pecel Kediri ! 
( mungkin lain kali saya perlu mencoba diluar rujak )
naa ... tidak perlu saya komentari panjang lebar, dari skala 1 -10 saya rela memberinya 7 ... !
dan buat pembaca saya yang kurang paham apa itu Cingur barangkali perlu bantuan pembaca lainnya yang dapat menterjemahkan dengan tepat kata  " Cingur " .... ! 
( th )


( photos by : th, Depot Rujak Cingur, Karangploso, September 2014 )
01. Rujak, rujak ..
02. Panglima Sudirman 12, Karangploso, Malang
03. Soto Dagingnya juga yummyyy ...
04. atmosfer ..
05. murah meriah dan sedeppp ..
06. kombinasi pas, rujak cingur, es jeruk ....







Tidak ada komentar: