Minggu, 18 Mei 2014





.. " Juanda, saya tidak suka .. " ..

ada sekitar 4/ empat tempat yang saya paling tidak suka berada disana, yaitu 
Stasiun KA, Stasiun Bus, Stasiun Pesawat alias Bandara dan pagar rumah sendiri. 
Lho ?
 dari pengalaman pribadi, sudah berapa ratus kali selama ini saya harus berurai urai air mata karena di tempat tempat itu saya sering harus melepas kepergian orang orang yang saya sayangi, siapapun mereka. 


 waktu datangnya sih senang karena menjemput itu berarti akan bertemu. tapi pas mau ditinggal pulang, rasanya males, pengennya tidak usah antar mengantar daripada 
berkepanjangan nangisnya hehe ..

 maka, untuk " memotong emosi " ini, kadang saya lebih suka melepasnya dari pagar rumah saja, cipika cipiki, dan byeeeeeeee ..... lho inipun belum selesai, 
begitu masuk rumah masih ada sisa sisa sentimental melihat kamar yang 
kembali kosong dan sepi .. 
( sudah sampai sini saja ceritanya, koq di dramatisir ) .

naa .. bandara Juanda menjadi salah satu " musuh " saya kalau dalam perkara 
" gutbai gutbai an " ini sebab biasanya yang diantar ke Juanda itu yang akan melompati benua, jadi ada rasa " ditinggalkan " cieee ... 


 menunggu saat mau boarding memang masih senang sebab atmosfernya sekarang agak lumayan dibanding tempat yang lama. seluruh tempat hangout saat ini sudah masuk kawasan ber AC,
 jadi cukup nyaman meski disatu sisi ini adalah penggerogotan ozon.
( semoga besok2 semuanya diganti kipas listrik saja supaya Bumi Tidak Makin Panas ). 

memang bandara Juanda masih kalah jauh dengan bandara2 internasional di kawasan ASEAN, tetapi semoga perbaikan demi perbaikan akan makin meningkatkan layanan dan kenyamananannya.


ting .. tong ... : " perhatian, kepada para penumpang pesawat dengan nomor penerbangan  ..... " memecah obrolan, sayapun bersiap siap mengucap gutbai yang paling
 tidak saya sukai sepanjang hidup saya ! 
tapi apa boleh buat, Juanda memang di rancang untuk itu, Jumpa atau Pisah ... 
( th )

( photos by : th, Juanda Internatinal Airport, April 2014 )
 01. at night
02. the gate, at night
03. available space
04. the corner of SB cafe
05. waiting for saying goodbye ..
06. the coffee history
07. palm-tree at night

 

Tidak ada komentar: