Selasa, 27 Mei 2014





 .. " Bakar Bakaran di Kedai Bamboo " ..

satu lagi warung yang mengusung gaya " ndheso dan kampungan " yang tampaknya sedang in, sebab apa apa yang lebih ndheso saat ini agaknya menjadi sebuah kebutuhan 
ditengah pengabnya apa apa yang canggih dan modern. 

didaerah nDau, Batu, saya menemukan Kedai Bamboo ini yang konon baru sekitar sebulan ini dibukanya. nama Bamboo sudah menjelaskan atmosfernya yang memang full-bamboo 
dan sayapun memilih yang area lesehan. 

saya mendapat " rekomendasi " dari pemiliknya bahwa disitu yang khas adalah 
Iga dan Bebek Bakarnya. 
ya sudah daripada pusing pusing memilih menu, saya manut saja hehe .. deretan juice membawa saya pada juice jambu sebab dimana mana terlihat jambu sedang dipanen.




atmosfer kedai ini lumayan meski kedainya cukup mini yang saya perkirakan menampung hanya sekitar 30 an pengunjung. tetapi itu mungkin lebih baik jadi tidak berisik hehe .. 
dan dengan motto nya yaitu " Kelezatan Dalam Kesederhanaan " saya penasaran saat 
menu menu terhidang.

ternyata mbak si pemilik warung tidak bohong, karena baik iga maupun bebek itu ada di 7.00 pada skala 1 - 10 ... lumayan yummyy ! 
juice nya juga berasa banget jambunya ( lho masak jambu rasa pepaya? ) . dan dikoleksi lalapannya baru kali ini saya melihat warung dengan gantungan petai nya yang gede gede! 
naa , buat penggemar petai silahkan mencari kedai yang satu ini !


 dengan harga menu yang wajar, kedai yang satu ini boleh dicoba namun mencarinya mungkin sedikit harus sabar karena tidak terlalu mencolok meski ditepi
 jalan raya Malang - Batu
 sebelah kiri jalan, bersebelahan dengan bebek tengil yang siang itu tutup.
penasaran ? yukkkk .... ! 
( th )

( photos by : th, Kedai Bamboo, Batu, May 2014 )
01. iga bakar
02. jus jambu asli 
03. bebek bakar
04. lesehan
05. petai ... !
06. atmosfer
07. daftar menu
08. entrance

Tidak ada komentar: