Jumat, 13 Agustus 2010

MX MALL, new hangout spot ...










Satu mall lagi telah hadir di kota Malang. Tepat disebelah kanan dari MATOS, Malang Town Square. Tetapi yang satu ini agak berbeda. Bukan karena bentuk fisiknya, tetapi konsep yang diusung juga beda. Meski saat ini belum 100% dihuni oleh para pemilik usaha, mall ini sudah menampakkan ciri khasnya, salah satunya adalah menjadi pusat hangout yang menawan.

Sengaja datang disaat MX Mall belum pada jam buka, agar bisa leluasa melakukan jeprat jepret diantara pilar pilar dan lighting-systemnya yang cantik. Jadi tujuan utama ke mall ini memang bukan untuk jalan jalan atau hangout, namun lebih karena ingin mengabadikan sudut sudut uniknya.

Seminggu sebelumnya bahkan saya mendengar informasi ada klub fotografer yang terdiri dari mahasiswa pecinta fotografi se indonesia yang memilih mall ini sebagai lokasi hunting nya. Nah, jadi jalan jalan kita kali ini memang bukan untuk shopping tapi untuk jeprat jepret yang beberapa diantara hasilnya saya coba bagi disini.

Tapi karena saya bukan fotografer, cuma seorang yang suka jeprat jepret, jadi tolong tidak dilihat karya foto ini sebagai sebuah karya fotografer melainkan sekedar sebagai penghobi jeprat jepret saja yang pastinya tidak profesional dan bisa dimaklumi keterbatasan kemampuannya.

Apakah pembaca juga suka jeprat jepret seperti saya? Silahkan mencoba ke MX Mall ...
( percayalah bahwa hasil foto foto Anda akan jauh lebih dahsyat dari saya karena saya belum pernah secara formal belajar fotografi dan hanya punya bekal feeling yang kadang juga meleset hehe... )

Lagipula pada dasarnya saya adalah penyuka obyek alam bebas, dan mall mall adalah " musuh besar " alam bebas karena kehadirannya banyak menambah polusi dan mengurangi paru paru kota. Jadi apa yang harus dibanggakan dari sebuah monster yang mengancam kelestarian alam seperti halnya MX Mall ini ?

( Photos by :  TH )

Tidak ada komentar: