Rabu, 11 Agustus 2010



Berselancar ke pantai steak MALIBU







Di Malang ada dua restoran Malibu, satu di jalan Kawi Atas dan lainnya di jalan Pahlawan Trip. Sebagai salah satu " raja steak " di Malang, Malibu memang menjadi favorit banyak kalangan. Kali ini saya ajak pembaca ke jalan Pahlawan Trip yakni melewati Ijen Boulevard. Kalau dari arah jalan Kawi maka kita harus belok ke kiri. Restoran Malibu yang disini memang masih terbilang baru dengan konsep sedikit berbeda dengan yang lama yang ada di jalan Kawi atas.

Sengaja saya memilih tempat duduk yang ditaman luar, karena saya ingin menikmati suasana udara terbuka. Tatanan minimalis dipadu dengan tata lighting yang pas, atmosfir di taman luar yang terletak disebelah belakang ini memang amat nyaman untuk ber hangout bersama kerabat atau kolega. Melihat daftar menunya memang ada perbedaan dengan restoran Malibu yang lama, disana sini ada penambahan menu yang khas.

Menu khas Malibu Steak sengaja saya pilih karena mengusung nama restorannya. Kebetulan datangnya ber 4 jadi dipilihlah menu menu baru yang berbeda agar bisa saling tahu dan " mengintip " menu yang ditawarkan. Deretan minumanpun tidak kalah variasi rasa dan tampilannya. Sebuah petualangan cita rasa yang lumayan terutama bagi yang ingin menjamu kerabat atau teman dari luar Malang bolehlah dicoba .. !

( Photos by : TH )

Keterangan foto dari atas kebawah :
01. Malibu, Steak and Pizza.
02. Malibu Steak.

Tidak ada komentar: